Chapter 5 : Her tears
Setelah menyusun barang-barang dari dalam tas ranselnya, Sakura segera keluar dari tenda dan ikut bergabung dengan barisan kelompoknya yang tengah memperhatikan instruksi dari Yamato.“Bagi kelompok yang menemukan bunga itu, maka akan mendapat nilai tambahan pada pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dariku. Di setiap tempat yang kalian lewati nanti akan ada petunjuk berupa kotak kecil bewarna putih, apa kalian paham.” Yamato menatap semua muridnya yang mengangguk paham. Pria itu mulai membagikan peta khusus pada masing-masing kelompok.
“Baiklah, kalian boleh berangkat sekarang.” Perintahnya setelah selesai membagikan peta kepada para ketua kelompok.
Tanpa menunggu waktu pun murid-murid itu segera bergegas berangkat dengan memilih jalur yang berbeda-beda sesuai dengan petunjuk yang ada di peta untuk memasuki hutan yang lebih dalam.
Tak terkecuali kelompok tujuh yang berjalan kearah timur dengan Sasuke sebagai pemimpin mereka. Tiga laki-laki dan tiga perempuan itu berjalan berurutan dengan diawali oleh Sasuke, dikuti dengan Sakura dibelakangnya, Ino, Hinata, Naruto dan Sai.
Dengan diiringi suara jangkrik dan binatang malam yang berasal dari hutan. Hal tersebut tak ayal membuat Ino dan Hinata sadikit merasa ketakutan.“Brrrrr, apa kau kedinginan Sakura?” Tanya Ino dengan suara bergetar karena kedinginan, membuatnya semakit mengeratkan sweater yang dipakainya. Gadis cantik itu tidak menyangka kalau pada malam hari, di dalam hutan ternyata sangatlah dingin. Kini ia menyesal tidak memakai jaket yang lebih tebal tadi.
“Sedikit.” Jawap Sakura tanpa menolehkan kepalanya kebelakang. Tatapan gadis itu masih fokus menatap langit yang hampa tanpa sedikit pun bintang, bahkan bulan pun tidak menampakkan wujudnya juga.‘Jangan menangis. Aku ada disini.’
BRUK
Karena terus memandang langit dan tidak memperhatikan jalan di depannya, Sakura merasa tubuhnya menabrak sesuatu hingga membuatnya hampir terjatuh.
“Ck, kenapa berhenti tidak bilang-bilang huh?” Cecar gadis itu dengan kesal seraya membenarkan letak kacamatanya dengan hati-hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsuyoi On'nanoko [END]
RomanceT+ ⚠️Fanart Cover by Strife_Nana, redraw from zhaErza art. [Dont use, crop, or tracing my art!]🚫 Karena demi melindunginya, orang yang pertama kali mengerti dirinya pergi meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya. Hingga dua tahun ia kembali dihada...