Gadis Kuat

3.8K 224 25
                                    

Chapter 15 : Strong Girl












Sakura terbelalak saat menatap sebuah tabung berukuran besar berisi cairan bewarna biru terang ada tepat di dalam batang pohon bunga Sakura. Beberapa saat yang lalu dirinya dan Sasuke dengan mengandalkan petunjuk yang ada di dalam lukisan Sasori memutuskan untuk mencari tahu. Dan saat sampai di depan pohon besar yang sudah berusia puluhan tahun yang terletak di taman kota itu. Ia mulai merasa curiga bahwa 'Sakura Key' yang dimaksud Sasori pasti tersimpan di sekitar pohon itu. Yang membuat Sasuke segera memutuskan untuk menggunakan alat pendeteksi logam agar memudahkannya dalam mencari benda yang sudah menjadi incaran para Mafia itu.

Lokasi pohon yang berada di tengah taman kota. Membuat mereka mengambil waktu pada tengah malam, dimana sudah tidak ada orang yang berlalu lalang. Bahkan saat benda yang di cari-carinya itu ada di dalam batang pohon itu. Membuat mereka tidak merasa khawatir akan meresahkan warga sekitar.

"Benda ini bisa menghancurkan markas kemiliteran Konoha," gumam Sasuke seraya mengeluarkan tabung kaca berisi cairan bewarna biru terang itu. Mata Onyxnya menatap lekat-lekat cairan yang mungkin adalah sumber energi buatan manusia yang dapat meluluh-lantahkan suatu desa atau bahkan negara tersebut.

Sakura mendekatkan wajahnya dan mencermati tabung kaca yang ada di kedua tangan Sasuke, "Itu amunisinya?" tanyanya menebak-nebak.

Sasuke menganggukan kepalanya dan menatap ke arah Sakura dengan serius, "Jika ini jatuh ke tangan Orochimaru. Semuanya selesai," ucapnya.



"Dan kami sangat beruntung telah menemukan amunisi yang sudah kami cari selama ini."




DEG

Tubuh Sakura dan Sasuke menegang setelah mendengar suara berat dari seorang pria. Dengan kedua mata terbelalak, mereka berdua membalikkan tubuhnya dan menatap sosok Orochimaru yang ada di depan sana. Dan pria tua itu tidaklah sendirian. Ada banyak anak buah yang mulai bermunculan mengisi taman itu. Membuat Sasuke dan Sakura terasa dikepung oleh ratusan orang.

"Kita kalah jumlah," ucap Sasuke dengan kedua alis yang menyatu. Mata Onyxnya menatap liar pada sekumpulan orang-orang berbaju hitam nan bertubuh besar yang membawa beraneka ragam senjata tajam ditangannya.

Sakura sendiri hanya menatap datar orang-orang yang ada di bawah pimpinan Orochimaru itu. Mata Emeraldnya beralih menatap ke arah pria yang sudah sangat ingin ia habisi untuk membalas semua perbuatan pria itu pada Sasori.

Melihat tatapan penuh akan kebencian yang dilayangkan ke arahnya, membuat Orochimaru melebarkan seringainya. Matanya balas menatap sosok gadis merah muda yang sejak dulu sudah dirinya duga memiliki informasi mengenai benda yang selama ini ia cari. "Aku tidak menyangka kalau kau sangat berguna. Aku tidak rugi membiarkanmu hidup selama ini," ucapnya dengan raut bahagia.

 Aku tidak rugi membiarkanmu hidup selama ini," ucapnya dengan raut bahagia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tsuyoi On'nanoko [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang