Chap#6

272 20 0
                                    

Suasana club' malam dengan orang-orang yang sudah tak terkendali karena pengaruh minuman beralkohol membuat Greena tak betah dan merengek ingin pulang kepada Axel.

Axel yang juga sudah minum tak memperdulikan Greena dan malah menyuruh Greena untuk pulang sendiri.

"Axel aku udah ngga betah ayo pulang!" Ajak Greena kepada Axel.

"Pulang? Lagi asik gini lu ajak pulang? Pulang ae sendiri" ucap Axel dengan keadaan tak sadar.

Greena kaget dengan ucapan Axel dan langsung keluar dari Club' dengan cepat.

Di luar Club' ia melihat sebuah mobil yang didepannya ada pemiliknya yang tengah berdiri melihat dia dan tersenyum lebar.

"Ayo pulang!" Pemilik mobil itu menarik tangan Greena ke depan mobilnya.

"Apaan sih? Gue ngga mau pulang!" Tegas Greena sambil menghentakkan tangannya agar lelaki itu melepaskan pegangannya.

"Greena om Fajar udah gelisah banget nunggu Lo engga pulang-pulang liat udah jam berapa sekarang tengah malem anak gadis seumuran Lo masih di luar gini rawan banget tau ga" ucap Raizel si pemilik mobil itu.

"Yaudah fine cepatan bawa gue pulang" ucap Greena tepat di depan wajah Raizel.

"Hm ya ampun giliran mau langsung maksa" ucap Raizel yang masih sabar dengan sikap Greena.

Sesampainya di rumah Fajar telah menunggu di depan gerbang rumah bersama pak satpam rumah Greena.

Melihat mobil Raizel datang Fajar langsung berdiri dengan tatapan penuh harap.

"Akhirnya kamu pulang juga Greena" ucap Fajar kepada Greena yang baru saja turun dari mobil Raizel.

"Iya ayah, maafin Greena udah bikin ayah khawatir. Dan aku mau nanya ayah kenapa anak ini bisa ada di tempat main Greena?" Tanya Greena kepada Fajar.

"Gue kan ngikutin lu dari tadi siang" ucap Raizel sambil cengengesan.

"Wah,gila yah lu dasar mau ngapain lu ikutin gue kepo banget sih sama kehidupan gue" oceh Greena.

Fajar memberikan kode kepada Raizel agar Raizel meninggalkan Greena pulang disaat Greena terus mengomel. Raizel menurut lalu ia pun pulang.

My Husband My EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang