Raizel duduk didepan mading sekolah sambil menatap poster-poster dimading yang kebanyakan dibuat olehnya dan anggota OSIS yang lain.
Tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya dan spontan Raizel menoleh kebelakang dan melihat Mila sekertaris OSIS yang bisa dibilang dekat dengan Raizel.
"Apa Mil?" Tanya Raizel saat Mila duduk di sampingnya.
"Lo kenapa sih? Akhir-akhir ini lo sering menyendiri gitu" tanya Mila dengan mulutnya yang tidak berhenti mengunyah bubble gum.
"Gue gapapa, gue mau ke ruang OSIS nih lo mau ikut?" Raizel beranjak dari duduknya.
"Oh iya sampe lupa gue mau bilang kalau besok Senin ada Razia"
"Pak Bandi yah?" Tanya Raizel menelisik.
"Iya, siapa lagi kalau bukan guru BK Budiman itu mana mau gue ngerazia murid sekolah ini yg segitu banyaknya" gerutu Mila sambil berjalan mendului Raizel.
"Rasanya mau ngundurin diri aja jadi ketos" ucap Raizel.
"Cuman murid stupid yang bilang gitu" telak Mila yang berhasil membuat Raizel berpikir.
🌱🌱🌱
Tok!tok!tok!
Mendengar suara itu Greena segera berlari lalu membuka pintunya.
"Hai" tangannya melambai dan ia tersenyum lebar.
"Ish, gini ya kalau bisa milih sehari ga makan atau sehari harus ketemu sama lo gue lebih baik ngga makan"
"Marah-marah mulu, gue cuman mau ngasih tau Na kalau besok lo jangan bawa rokok atau pake sepatu putih ke sekolah"
"Kenapa? Suka suka gue" ucap Greena dengan PD'nya dan tatapan sombong.
"Yaudah gapapa kalau lo mau belajar private sama Pak Bandi, BTW gue ga disuruh masuk gitu nawarin minum gitu"
"Ngga mau, tolong mundur sedikit" Greena mendorong Raizel sampai keluar dari teras rumah dan
seketika Raizel menarik tangan Greena sampai wajahnya semakin dekat dengan wajah Greena dan bibirnya hampir menyentuh bibir Greena.
"Anj*ng kurang ngajar lo, bisa-bisanya mau cium cewek gue"
"Maaf bisa diulangi dia siapa?" Ucap Raizel kepada Axel yang baru saja sampai di rumah Greena.
"Cewek gua!" Tegas Axel.
"Maksudnya cewek yang kemarin lo suruh balik sendiri dari Club' itu cewek lo?"
"Wah anjir" Axel menonjok hidung Raizel sampai hidungnya mengeluarkan darah.
"Stop! Udah-udah apaan sih lo berdua? Emang bagus tonjok-tonjokan gitu hah?"
Lanjut ke chap berikutnya yah Stay toon pep's
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband My Enemy
Romance-210819: #2 konflikcinta "Keharusan yang akhirnya menyatukan"-Greena Gava Arizky. "Membangun cinta lebih indah dari pada jatuh cinta"-Raizel Diandri Navian. Mari baca!! -saran di persilahkan kalau ada yang kurang tinggal komen aja