3. Jatuh

4.2K 308 12
                                    

🌲SELAMAT MEMBACA🌲
.
.
.
.
.

Di sore hari yang indah ini, terlihat kediaman keluarga Park sangat sepi.

Di ruang tengah, Renjun hanya mengganti channel tv sambil bersandar bosan pada sofa.

"Injun bosannnn", lirihnya.

Tak mendapat tontonan yang menarik dari benda persegi panjang dihadapannya, Renjun melempar remote ke atas meja begitu saja.

"Kalau tau kayak gini, mending tadi ikut Kak Seojun dan Kak Hyungsik belanja"

"MINHO YANG PALING TAMPAN PULANG~", teriak Minho saat memasuki rumah sambil menenteng bola basket miliknya.

"Wa'alaikumussalam Kak", balas Renjun yang ikut berteriak.

Gemes dia tuh ama si Kakak, masuk rumah bukannya ucapin salam malah teriak narsis sambil bilang dirinya tampan.

Ya walau Renjun akui emang tampan sih :')

"He..he..he.. Assalamu'alaikum adeknya kakak yang paling gemesin", ujar Minho setelah sampai dihadapan Renjun, tak lupa mengacak pelan surai sang adik.

"Wa'alaikumussalam, gitu dong kak, masuk rumah salam yang bener"

"Iya sayangku iya. Kok sepi, yang lain pada kemana?", tanya Minho setelah duduk disamping Renjun, tak lupa meneguk jus jeruk milik Renjun hingga tandas.

Renjun udah maklumin si Kakak yang sering minum minuman yang bukan punya dia. Lagian bukan cuma Minho, tapi Kakak-Kakaknya yang lain sering ngelakuin itu.

Renjun pun gitu. Kan ngikut Kakak-Kakaknya. Lagipula kan ama saudara sendiri, bukan orang lain.

"Kak Seojun dan Kak Hyungsik pergi belanja stok makanan, Kak Jihan lagi di kamar mandi, Kak Yoonwoo dan Kak Taehyung pergi, Injun lupa tadi mereka pamitnya kemana, Mama di Butik, Papa di Kantor", jawab Renjun.

Minho mengangguk paham.

"Kak, Injun bosan", adu Renjun dengan mata berkaca-kaca.

"Aduhhh adek bosan ya, mmm gimana kalau kita main basket aja?"

"Call"

Minho tersenyum melihat Renjun yang mengangguk antusias.

"Ayo", Renjun mengambil bola basket dan membawanya. Di ikuti Minho yang mengikuti dibelakang.

Kediaman Keluarga Park memiliki lapangan basket sendiri, maka dari itu tak perlu pergi jauh untuk bermain.

Renjun memang bertubuh mungil, tapi jangan remehkan kemampuan olahraganya, apalagi dibidang bola basket.

Masih ingat bukan jika Renjun adalah satu-satunya anak perempuan di keluarga Park? Memiliki 6 orang Kakak lelaki tampan yang hebat dibidang olahraga, tentu saja itu membuat Renjun ikut terbawa.

Si bungsu Keluarga Park yang sangat di sayangi dan dijaga oleh Kedua Orangtua dan Kakak-Kakaknya.

30 menit kemudian...

KESAYANGAN (NOREN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang