10. Langkah Awal

2K 153 8
                                    

🌲SELAMAT MEMBACA🌲
.
.
.
.
.

Setelah kejadian di dapur tadi, Mama Yoona nyuruh Jeno ke Supermarket buat beli coklat yang mau dicampurin ke kue, tapi Jeno perginya bareng Renjun.

Ini juga Mama Yoona yang minta. Renjun juga setuju aja. Makin senang lah Jeno.

Sekarang Jeno balik lagi ke kamar buat ganti baju. Gak mungkin dia pergi bareng Renjun cuma make kaos oblong dan celana selutut, ya walaupun cuma ke Supermarket tapi Jeno harus tetap keren dong, apalagi ini perginya bareng gebetan.

"Mama emang yang terbaik", monolog Jeno sambil senyum-senyum.

Mark yang natap si adek dari pintu kamar cuma bisa gelengin kepala.

"Naik tangga bukannya hati-hati malah senyam-senyum, jatuh kejungkir kan gak lucu", ledek Mark.

"Abang kok gak ngomong kalau Mama bareng Renjun?"

"Biar surprise. Jadi gimana?"

"Gimana apanya?", Jeno bingung.

Mark ngehela napas.

"Gue udah bilang ke Mama kalau Renjun gebetan lo"

"What?! Lo kok ember sih bang?", Jeno ngegas.

"Eh buset malah ngegas, makasih kek. Lagipula Mama suka banget ama Renjun,  Mama excited banget waktu gue kasih tau kalau ternyata Renjun itu gebetan lo"

"Lo senyum-senyum kayak tadi pasti karena Mama nyuruh lo pergi bareng Renjun, iyakan?"

Jeno ngangguk.

"Kok tau?"

"Apasih yang gak gue tau", balas Mark songong.

Jeno muter bola mata malas liat tingkah abangnya ini.

"Gue kan udah bilang tadi, masa depan lo udah cerah, gak perlu lagi susah-susah minta restu dari Mama buat deketin Renjun karena Mama udak keburu suka duluan ama si manis gebetan lo itu"

"Eh eh eh mulutnya licin banget, mau gue sumpel pake kaos kaki Papa hahh?!", Jeno mode galak cuyy pas denger Mark bilang Renjun nya manis.

Renjun nya ya, udah di hak milik aja, padahal di jedor aja belom, gimana sih bambank

"Posesif banget elah, calon adek ipar gue juga tuh, eh tapi emang Renjun mau ama lo dek? Hahahaahaaahaa"

Kan kan kan, udah dibilangin Mark seneng banget ngeledek adeknya.

"Sabar gue tuh punya abang modelan gini", batin Jeno.

"He..he..he.. Sorry dek becanda aja gue", kata Mark yang udah ngeri ditatap super datar ama Jeno.

"JENO CEPETAN! JANGAN LAMA-LAMA", teriak Mama Yoona dari bawah.

"Apa jangan-jangan Mama senyum-senyum ke gue tadi karena ini? Bodo ah, makasih Abang Markeuu~", ujar Jeno mendayu-dayu setelah itu lanjut jalan ke kamarnya.

KESAYANGAN (NOREN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang