🌲SELAMAT MEMBACA🌲
.
.
.
.
.Hari ini seluruh Siswa/i sudah kembali ke rutinitas mereka seperti biasa, yaitu sekolah.
Setelah menikmati libur panjang, waktunya sekolah harus semangat dong ya.
Contohnya kek Renjun dan Kawan-kawan yang udah stay didalam kelas. Ekspresinya semua pada cerah.
Iya dong cerah, bahagia mereka tuh bisa ngumpul bareng lagi, udah temu kangen pula.
"Njun, gimana ama Jeno?", nyai Echan mulai kepo.
"Iya Njun, gimana? Si sipit masih pepetin lo?", sambung Jaemin.
"Kok malah nanya soal Jeno?", bukannya jawab pertanyaan duo nyai, Renjun malah balik nanya.
"Habisnya tuh anak ngegas banget, ada aja caranya buat deketin Renjun, padahal kita udah siap siaga loh, bisa-bisanya kecolongan", omel Haechan.
Renjun yang denger ucapan sahabat-sahabatnya senyum aja.
"Etdahh malah senyum-senyum, mikir kotor ya", tuding Jaemin.
"Sembarangan kalau ngomong, gak ya"
"Habisnya gak ada angin gak ada ujan tiba-tiba senyum-senyum gitu, kesambet kan gak lucu"
"Hehe, maap atuh"
"Jawab dong, Njun"
"Jawab apa?"
"Soal Jeno"
"Gak ada apa-apa kok"
"Tapi kok gue nyium bau-bau mencurigakan dari kalian berdua", Jaemin ngendus ke arah Renjun.
"Ih Nana apaan sih?", Renjun yang risih diendusin gitu protes dong.
"Gue setuju ama Nana, apalagi akhir-akhir ini gue sering banget liat Jeno senyam-senyum gak jelas", tambah Haechan.
Renjun pengen banget ngasih tau soal Jeno ke duo sohibnya, tapi entah kenapa Renjun rasa sekarang saatnya belum tepat.
"Nanti aja deh ya baru ngasih tau ke Echan dan Nana", suara hati seorang Park Renjun.
Saking asyiknya mereka menduga-duga perihal hubungan Jeno dan Renjun, mereka sampe gak sadar satu makhluk yang dibicarain udah jalan ke arah mereka.
"Njun, ini ponsel kamu", ucap Jeno yang udah ada disebelah Renjun.
"Loh? Kok bisa ada di kamu?", tanya Renjun heran sambil natap Jeno. Renjun harus ngedongak buat natap Jeno, karena Jeno posisinya berdiri disebelah dia, sedangkan dia lagi duduk.
"Tadi aku jemput kamu buat bareng ke sekolah, ternyata kamu udah berangkat lebih dulu, aku ketemu Bunda dan Bunda minta tolong ama aku buat ngasih ponsel anaknya yang ceroboh tapi manis banget ini", jawab Jeno sambil ngacak pelan rambut Renjun.
"Buset dah masih pagi udah ngegombal aja lo", sahut Guanlin.
"Ini satu si tiang listrik munculnya darimana coba?", Echan Nana dan mulut licinnya :)