5. Hari Merah Injunnie

3.3K 240 19
                                    

🌲SELAMAT MEMBACA🌲
.
.
.
.
.

Renjun lagi dalam suasana libur semester dan ia masih memiliki banyak hari libur. Maka dari itu dirinya bisa bersantai tanpa harus memikirkan tugas sekolah yang memusingkan kepala.

Di meja makan, Ayah Leeteuk, Bunda Taeyeon, Seojun, Yeonwoo, Jihan, Hyungsik, Minho dan Taehyung sudah duduk manis dikursi masing-masing.

"Anak gadis ayah kemana? Kok gak turun makan malam?", tanya Ayah Leeteuk.

"Adek kayaknya masih di kamar, Seojun panggilin dulu"

"Gak usah, sayang. Biar Bunda aja yang tengokkin adek di kamar", sahut Taeyeon dan langsung melangkah menuju kamar putri tercintanya.

"Gak biasanya adek kayak gini. Ayah pengen lihat adek dulu. Kalian tunggu bentar ya, jagoan Ayah", ujar Ayah Leeteuk.

"Iya Ayah", jawab mereka serempak.

Pertanyaan juga ikut melayang dikepala para Kakak. Seperti yang dikatakan Ayah mereka tadi, tidak biasanya Adik menggemaskan mereka seperti ini.

Sementara itu di Kamar Renjun...

"Njunnie sayang, kok gak turun ke bawah buat makan malam?", tanya Bunda Taeyeon menghampiri Renjun yang berbaring diranjang king size nya.

"Adek kenapa? Ya ampun kok kesakitan gini", panik Bunda Taeyeon saat melihat sang putri yang tengah merintih kesakitan sambil memegang perutnya.

"Perut adek sakit banget bunda", rintih Renjun.

"Astaghfirullah, kita ke dokter ya sayang"

Renjun mencoba bangun dari posisi tidurnya.

"Adek gak apa-apa, Bunda. Gak perlu ke dokter"

"Tapi kamu pucat gini astaga", Bunda Taeyeon membersihkan keringat yang ada di kening Renjun menggunakan jemarinya.

"He..he.. Setelah lihat bunda perut adek gak sakit lagi", tawa kekanakkan Renjun malah membuat sang Bunda memekik gemas.

Yang dikatakan Renjun benar, setelah melihat wajah sang Bunda, rasa sakit diperutnya berangsur-angsur menghilang.

"Bidadari-bidadari Ayah ternyata asyik ngobrol ya disini", ujar Ayah Leeteuk tiba-tiba dan berjalan mendekati sang Istri dan sang Anak.

"Adek kangen Bunda dan Ayah", tutur Renjun beralih memeluk tubuh Taeyeon.

Leeteuk dan Taeyeon saling bertatapan sembari melempar senyum. Putri mereka sedang dalam mode manja rupanya.

"Adek beneran gak apa-apa?", tanya Taeyeon mengelus surai Renjun.

"Iya adek gak apa-apa", jawab Renjun.

"Loh? Adek sakit? Pucat gini", ujar Leeteuk yang sudah duduk disamping Renjun dan Taeyeon.

"Tadi adek bilang perut adek sakit, Ayah", jawab Taeyeon.

"Adek udah gak apa-apa kok. Setelah lihat Bunda dan Ayah rasa sakit diperut Adek jadi hilang, hehee"

"Ada-ada aja kesayangan Ayah yang satu ini"

KESAYANGAN (NOREN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang