9. Meet Again

1.8K 167 13
                                    

🌲SELAMAT MEMBACA🌲
.
.
.
.
.

"Mampir dulu yuk sayang", kata Mama Yoona pada Renjun dengan wajah memelas.

Renjun yang emang gak tahan ditatap kayak gitu nurut aja dan sukses buat Mama Yoona memekik senang.

Renjun yang ngeiyain ajakan Mama Yoona akhirnya minta Pak Udin buat balik duluan, gak tega dia biarin Pak Udin nunggu. Renjun bilang pulangnya dia bisa naik taksi atau mesen grab, tapi Pak Udin bilang biar Pak Udin yang jemput lagi, Renjun tinggal nelfon. Renjun iyain aja.



🌸🌸🌸



Renjun dan Mama Yoona udah klop banget disatuin, mereka akrabnya cepet banget. Siapapun yang lihat kedekatan mereka pasti mikirnya mereka pasangan ibu dan anak.

Sementara itu dilantai 2, didalam kamar seseorang, Jeno baru saja selesai mandi, terlihat ia sibuk mengeringkan rambut menggunakan handuk.

"Mama kedatangan tamu? Bincang-bincangnya asik banget", monolog Jeno.

*JENO POV*


Siapa ya tamu yang datang sampai Mama lupa ama anaknya yang ganteng ini. Biasanya Mama bakalan teriak manggil gue biar turun ke bawah, kalau gue gak turun-turun Mama pasti bakal nyamperin sambil bawa gayung buat nyiram gue.

Mama selalu nanya, "Kamu ngapain ngurung diri dikamar mulu sih, Jen? Mengeram? Udah berapa banyak itu telur yang menetas hah? Heran Mama ama kamu"

Buset dah cowo ganteng kayak gue disamain kek ayam, mana yang nyamainnya Mama sendiri lagi dan sialnya, abang gue si Mark malah ngetawain.

Untung gue ganteng, penyabar pula, ehee.

Gue penasaran banget sama apa yang Mama lakuin di bawah bareng tamu nya.

Gimana gak penasaran? Ini udah menjelang siang tapi Mama anteng aja gue gak turun-turun ke bawah.

Jangan-jangan eksistensi gue udah dilupain dirumah ini. Wah gak bisa dibiarin ini, gue kepo, mau lihat siapa orang yang udah berhasil buat Mama seanteng ini, bahkan ketawa-ketawa mulu daritadi.

Gue keluar kamar dan jalan ke arah kamar si Mark, mau lihat dia lagi ngapain sekarang. Sekalian ngajakin dia buat kepoin Mama dan si Tamu.

Kan lumayan kita bisa gebukin tuh orang kalau semisal tamunya cowo, enak aja menelin Mamah Yoona, gak tau aja Mamah Yoona pawangnya galak banget. Kalau dilaporin ke Papa kan bisa jadi uang bulanan di tambahin hohoo.

"Bang, siapa sih itu dibawah ngobrol
ama Mama?", tanya gue ke Mark.

Dia lagi baca komik ternyata.

Tiba-tiba dia senyum ke arah gue,  mana senyumnya aneh banget.

"Woy bang lo gak kesambet setan centil kan? Senyum-senyum gak jelas bikin ngeri. Gue tau gue ganteng, tapi gak usah segitunya"

Senyum Mark malah nambah lebar dan itu makin aneh, sumpah gue merinding.

"Kesambet beneran, rasain nih"

PLAK

Handuk bekas gue keringin rambut udah bertengger manis di wajah Mark, rasain tuh, pake senyum-senyum aneh segala macem setan kurang belaian.

KESAYANGAN (NOREN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang