🌲SELAMAT MEMBACA🌲
.
.
.
.
.Hari ini schedule Renjun jalan-jalan bareng Taehyung. Mau ngabisin duit si Kakak Renjun tuh, hehe.
"Kak, ke toko buku lagi ya, Injun mau nyari novel"
"Capcussss", Renjun gandeng Taehyung.
Siapapun yang gak kenal mereka pasti mikir kalau mereka lagi pacaran.
Gimana gak mikir gitu, wong mereka manis banget gandengannya, yang jomblo udah meratapi nasib duluan liat kemanisan mereka. Gak tau aja kalau mereka berdua tuh adek kakak.
"Njun, Kakak ke toilet dulu ya, gak lama. Kamu tunggu disini, jangan kemana-mana"
"Mmm", Renjun ngangguk denger ucapan Taehyung dan kembali lihat-lihat novel di rak.
"Jangan bandel ya. Jadi anak manis oke"
"Mmm", ngangguk pt.2
"Jangan ngikutin anak kecil yang lari bawa balon"
"Iya", ngangguk pt.3
"Jangan mau ikut ama orang asing yang ngajakin kamu"
"Iya Kakak, ih dikata Injun anak kecil dinasehatin kayak gitu", cibir Renjun.
Taehyung senyum tanpa dosa.
"Kan kamu emang adek kecilnya Kakak, gimana sih?"
"Ngeselin ih, sana ke toilet, kebelet pipis disini kan gak lucu, malu-maluin ntar"
"Iya juga ya. Oke, dengerin kata Kakak tadi"
"Iya"
Akhirnya Taehyung ninggalin Renjun yang lagi milih-milih novel.
"Allahuma, tinggi banget", celetuk Renjun yang mau ngambil novel di rak atas tapi gak nyampe-nyampe.
Padahal udah jinjit-jinjit, lompat-lompat, tetap aja hasilnya nihil.
Renjun celingak-celinguk kali aja ada pegawai toko buku atau orang yang bisa diminta tolong buat ngambil novel yang Renjun mau.
"Bunda, Injun gak nyampe huhuu, mana sepi banget", monolog Renjun.
Mau mewek aja dia tuh, tapi gak jadi deng. Kan udah gede, bukan anak kecil lagi, masa mau mewek, malu dong.
"Lompat aja lagi, siapa tau ada keajaiban Injun lompat-lompat dan bisa mantul tinggi ke atas, he..he..he..", udahlah, gak tau deh jalan pikiran si manis satu ini gimana.
Belum juga tangan si manis nyampe di novelnya, udah ada tangan lain yang nyambar duluan.
Otomatis Renjun berhenti dong dari lompat syantiknya.
"Lain kali minta tolong yang lain kalau gak nyampe, emang gak cape lompat-lompat kayak tadi?", tanya si tampan yang ngambil novel incaran Renjun dan ngasih ke Renjun nya.
"Makasih ya, eumm", Renjun kelihatan lagi mikir. Mau ingat-ingat dulu siapa gerangan nama si cowo yang udah nolongin dia ini.