🌲SELAMAT MEMBACA🌲
.
.
.
.
."Injunnie bantuin Kakak dong", panggil Taehyung pada Renjun yang tengah duduk di ayunan taman dihalaman samping rumah.
"Injun gak mau"
"Kenapa? Injun tega ya ama Kakak, huhuu", tangis jadi-jadian dari Taehyung mulai terdengar.
"Injun gak mau ya jadi kelinci percobaan buat alat-alat itu lagi"
"Yah, janji kok gak lama iya yaa?", bujuk Taehyung.
"Gak mau"
"5 menit aja ya, sayang?"
"Semenit pun Injun gak mau"
"Ayo dong bantuin Kakak, sekali ini aja ya ya yaa"
"Gak"
"Gak bakalan aneh-aneh kok, Kakak janji"
"Gak"
"Kakak traktir Ice Cream dan coklat sepuas kamu"
"Oke", jawab Renjun saat mendengar tawaran menggiurkan dari sang Kakak.
"Yessss, ayo kita samperin Kak Yoonwoo", ajak Taehyung riang.
"Tapi Kak...", Renjun menahan tangan si Kakak.
"Ada apa eumm?", tanya Taehyung lembut.
"Janji yaa cuma 5 menit, dan gak buat aneh-aneh ke percobaan kali ini", pinta Renjun memelas.
Taehyung tersenyum manis yang malah kelihatan menyeramkan dimata Renjun.
Renjun agak was-was ama permintaan Kakak nya yang satu ini. Apalagi ditambah dengan Yoonwoo, entah jadi apa dirinya 5 menit ke depan ditangan kedua Kakak tampannya itu.
"Percaya ama Kakak okee"
Renjun mengangguk walaupun sebenarnya dirinya ragu.
Taehyung menarik Renjun untuk berjalan ke arah kamar Yoonwoo.
"Adeknya Kakak yang paling gemesin udah datang, ayo sini dek, deketan ama Kakak", panggil Yoonwoo.
Renjun melangkah ke arah Yoonwoo yang tersenyum padanya.
Senyum kedua Kakaknya ini benar-benar manis di mata Renjun. Tapi melihat mereka tersenyum disaat meminta dirinya jadi kelinci percobaan untuk alat-alat aneh mereka membuat Renjun ketakutan sendiri dibuatnya.
"Adek gak perlu takut, santai aja ya", ujar Yoonwoo lembut sambil mengelus surai Renjun.
"Janji ya kak, gak buat Injun ketakutan setengah mati kayak beberapa minggu lalu"
"Iya, Sayang. Kakak janji"
Renjun pun dengan pasrah mengikuti seluruh perintah Yoonwoo dan Taehyung. Dirinya hanya bisa menutup mata hingga percobaan mereka selesai dengan sempurna.
"Ice Cream, Chocolate, tunggu Renjun yang akan menghabisi kalian ya", inner Renjun.
5 menit kemudian...
"Adek ayo buka matanya", pinta Yoonwoo.
Renjun menuruti perintah Yoonwoo dan langsung membuka kedua mata nya.
"Luar biasa, adek cantik banget Ya Ampun", ujar Taehyung yang terpana pada paras Renjun yang baru saja selesai di make up oleh Sang Kakak.
Yoonwoo tersenyum puas melihat hasilnya yang jauh berbeda seperti beberapa minggu lalu.
Beberapa minggu lalu, Renjun dan yang lain dibuat ketakutan setengah mati pada hasil percobaan make up dirinya. Tapi sekarang, Yoonwoo jamin semuanya pasti akan terpukau melihat hasil make up nya yang luar biasa indah, apalagi memang wajah Renjun yang sudah menawan dari sananya.
Kembali ke Renjun.
Renjun menatap tak percaya ke arah cermin dihadapannya. Apa itu benar-benar dirinya? Bagaimana bisa secantik ini?"Kak, itu Injun?", tanya Renjun tak percaya sambil menunjuk kearah cermin, dimana terdapat pantulan dirinya.
Yoonwoo tersenyum seraya mengangguk.
"Iya sayang, itu Njunnie. Gimana? Cantik kan?"
Renjun mengangguk.
"Ini bener-bener luar biasa, Kak Yoonwoo hebat", puji Renjun.
"Woahhhhh adek cantik banget", ujar Taehyung sambil merangkul Renjun.
"Injun masih gak percaya kalau yang didalam cermin itu Injun", tutur Renjun yang membuat Yoonwoo terkekeh, astaga adiknya ini sungguh menggemaskan.
"Bentar, aku panggil Abang yang lain buat kesini lihat adek", ujar Taehyung yang langsung berlari keluar kamar Yoonwoo.
Sudah dipastikan keempat Kakak beradik itu akan berlari ke arah kamar Yoonwoo setelah mendengar teriakan dari Taehyung tentang Renjun.
Mari kita tinggalkan mereka yang terpaku melihat si bungsu dan berakhir berebutan untuk mengajak adik menggemaskan mereka yang luar biasa cantik itu untuk pergi berkencan.
Ada-ada saja kelakuan Kakak beradik Park itu, Hadehhh
*TBC*
Vote dan Comment ya Readers. Satu Vote dari Readers sangat berarti untuk Arin.
Salam Cinta dari Arin