12. Introgasi

1.7K 130 9
                                    

🌲SELAMAT MEMBACA🌲
.
.
.
.
.

"Kakak-Kakak kok natap Injun kayak gitu?", Renjun pura-pura nanya.

"Adek duduk sini dulu", panggil Seojun.

Renjun gugup dong, aduhh serasa masuk rumah hantu. Tapi abang-abangnya yang natap dia tajam kayak sekarang lebih nyeremin daripada hantu.

"Bunda ke dapur dulu ya, lupa tadi belum masak air", Bunda milih buat gak ikut campur urusan Kakak beradik itu, tapi Bunda tetap awasin kok.

"Bunda malah ninggalin aku sendiri, gimana dong ini?", batin Renjun.

"Tadi dari mana aja?", tanya Seojun saat Renjun udah duduk diantara para abang.

"Dari pasar"

"Setelah itu kemana lagi?", -Jihan

"Tadi di pasar adek ketemu Tante Yoona, Tante Yoona minta adek buat mampir dulu dirumahnya"

"Gimana ceritanya bisa ketemu Tante Yoona?", -Yoonwoo

Renjun narik napas pelan-pelan, pasti akan ada polusi suara setelah dia ngucapin ini.

"Tadi Tante Yoona kena musibah, ada om jambret dipasar yang ngambil barang Tante Yoona, adek ngejar om jambretnya dong, gak mungkin dibiarin"

"APA??!!", -Para abang

Renjun nutup matanya saat dengerin teriakan abangnya, untung aja dia udah siap mental buat denger teriakan yang bener-bener kompak itu.

Sedangkan Bunda Taeyeon di dapur udah mesem-mesem denger pembicaraan anak-anaknya.

"Perasaan aku gak ngidam speaker deh waktu hamilin mereka, heran kenapa suaranya bisa pada kenceng gitu, mana kompakan banget lagi kayak anak kembar 6", monolog Bunda Taeyeon.

"Kakak mah, jangan teriak-teriak kayak gitu, malu ama tetangga, berisik banget", kata Renjun yang ngusap-ngusap telinganya.

"Ya kaget dek, spontan teriaknya", -Minho

"Kamu ngejar jambretnya sendiri?", -Hyungsik

Renjun ngangguk.

"Ya ampun adek, kamu gak apa-apakan? Gak ada yang luka kan?", Taehyung dan Jihan langsung ngecek badan adeknya, muter-muter Renjun buat mastiin gak ada luka sekecil apapun di tubuh adek kesayangan mereka.

"Adek gak apa-apa kok, jangan pada panik gitu"

"Gimana gak panik, adek buat Kakak-Kakak khawatir", -Seojun

"Maafin adek. Adek janji gak gitu lagi", Renjun nundukin kepalanya, ngerasa sedih dan bersalah udah buat Abang-abangnya khawatir setengah mati.

"Adek jangan sedih, ntar Kakak-kakak ikutan sedih. Tapi janji ya jangan gitu lagi, Kakak takut adek kenapa-kenapa", para abang meluk tubuh mungil bungsu kesayangan mereka.

"Iya adek janji gak bakalan gitu lagi. Maafin adek ya, Kak"

"Iya sayang"

KESAYANGAN (NOREN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang