7. Protect Renjun

2.7K 185 20
                                    

🌲SELAMAT MEMBACA🌲
.
.
.
.
.

     Sepulang dari acara 'dating' ala Taehyung dan Renjun, Taehyung langsung ngumpulin abang-abangnya diruang tengah. Renjun mah udah rebahan dikamar.

"Bang masa ya tadi ada yang deketin adek di toko buku"

"Siapa?", tanya ke-5 abang-abang barengan.

"Tae gak tau dia siapa, yang jelas itu cowo"

Seojun, Yoonwoo dan Jihan udah membelalak dengar ucapan Taehyung.

"Oh cowo", ini sahutan Hyungsik dan Minho barengan dengan santainya.

"He~e", 3 abang tertua+Taehyung kaget dong, ini kok respon Hyungsik dan Minho B aja.

"Adek kita itu, adek kesayangan kita, adek manis harta kita yang paling berharga lagi dideketin cowo. COWO!! Ngapa kalian santai banget sih dek?", abang sulung nanya dengan ekspresi gak percayanya.

Hyungsik dan Minho ngangguk barengan lagi dengan santuynya.

"Kan cuma dideketin cowo, ya gak per-APAA!!??!? COWO??!! Gak bisa dibiarin ini!!", dua manusia santuy itu tiba-tiba ngegas setelah sadar, mana bareng hujan lokal khas mereka pula.

"Bangsul! gak nyembur juga kan bisa", Seojun ngusap muka tampan dia yang kena hujan lokal dua adeknya.

"Di kata air liur kalian itu suci apa!!", tambah abang kalem dengan tatapan tajamnya.

Ingin melebur aja Hyungsik ama Minho tuh ditatap pakai tatapan setajam golok punya Jihan. Nyeremin borr.

"Ya Allah, muka tampanku ternodai liur jigong", sambung Yoonwoo

"Ih bahasanya kasar, gak like Tae tuh", Tae nambah-nambahin.

"Gak sopan dek lo nyembur kayak gitu", Hyungsik nasehatin Minho. Emang suka gak nyadar diri dia tuh, padahal dia ama Minho partner an buat hujan lokal kesembur tadi.

"Heh suka gak mirror ya, abang tadi juga ikut nyembur enak aja nyalahin gue", balas Minho yang gak terima disalahin, padahal emang salah dianya :')

"Gak usah saling nyalahin, sama aja kalian berdua", Jihan gak sanggup lagi lihat mereka debat.

"KAKAK-KAKAK ABANG-ABANG JANGAN BERISIK INJUN GAK FOKUS BACA NOVEL NYA", teriak Renjun dari atas.

"MAAP DEK, LANJUT BACA AJA, GAK BERISIK LAGI KOK", Yoonwoo ikutan teriak, biar Renjun bisa denger.

Baik kan babang Yoonwoo.

Iyadong. Anak Siapa dulu?
Ayah Leeteuk dan Bunda Taeyeon dong, ehe.

Back to topic :v

"Jangan aneh-aneh dulu deh, sekarang Tae cepet ceritain kejadian di Toko buku tadi", Seojun ngelerai biar kembali ke bahasan pertama.

"Iya cepet ceritain", sambung Hyungsik.

"Oh iya maaf ya bang, udah nyembur tadi hehe", ucap Hyungsik Minho barengan dan diangguki yang lain.

KESAYANGAN (NOREN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang