16. Drunk

1.3K 165 16
                                    

Mohon Vote Sebelum Maupun Setelah Membaca. Terimakasih Sudah menjadi Bagian Dari Cerita Ini! Selamat Membaca! Borahae Yeorobun 💜✨

"Kheeeuuuk!!! Awal musim semi memang paling enak untuk minum-minum!! Bibi! Tambah 1 lagi!"
Kata Y/n puas setelah meneguk segelas soju dari botol yang sudah dibuka untuk ke 6 kalinya itu.

"Heii Y/n! Kau sudah mabuk. Ayo berhenti dan pulang." Tegas Ji Hyo, teman dekat Y/n dari fakultas yang sama.

"Apa itu mabuk? Aku masih sadar HAHAHAHA."

"Lihat? Dia bahkan tertawa seperti om-om. Ji Hyo-ah cepat antar dia kerumahnya sana! Kau masih sadar kan? Aku sudah mual." Kata Bo Ra yang tidak lain adalah teman satu fakultas Y/n juga.

"Yak! Aku juga mabuk."

"Tapi Y/n yang terburuk! Aigoo" Kini Bo Ra melihat Y/n seperti sedang melihat orang paling bodoh sedunia.

Belum berselang menit, Y/n menyenderkan kepalanya ke meja tanpa berkata apapun. lalu hening.

"Dia mati?" Kata Ji Hyo pada Bo Ra. Tapi Bo Ra hanya menaik turunkan bahunya malas.

"Mungkin."

"YOBOSEOO TAEHYUNG-AH????" Kepala Y/n tiba-tiba terangkat dengan ponselnya yang entah sejak kapan sudah berada di telinganya. Tapi mendadak ponselnya terjatuh karena kesadaran dirinya yang mulai menipis, lalu dia kembali menempelkan kepalanya lagi pada meja.

"Kesempatan! Ji Hyo, ambil ponselnya. Bilang pada Taehyung kalau dia mabuk berat." Usul Bo Ra yang sudah pasti langsung disetujui Ji Hyo tanpa berpikir.

"Ha-halo Taehyung." Sapa Ji Hyo malu-malu. Jelas malu-malu. Ji Hyo hanya manusia biasa yang mengaggumi visual Taehyung si mahasiswa kedokteran yang populer.

"Yak! Bukan waktunya untuk fangirling! Aku sudah pusing, cepat berikan ponselnya!" Omel Bo Ra yang sepertinya sudah tak tahan.

"Halo???" Kata Taehyung masih kebingungan di sebrang sana.

"Taehyung? Suaramu indah sekali. Hehe."

"Yak!" Ji Hyo memukul kepala Bo Ra yang sama bodohnya seperti dirinya.

"Ah! Maksudku. Taehyung-ah bisa kau jemput Y/n di tenda kaki lima dekat kampus? Aku dan Ji Hyo juga mabuk dan tidak bisa mengantar si bodoh ini. Dia mabuk berat"

"Apa? Aaakh kebiasaan mabuknya itu. Baiklah, Aku akan sampai dalam 10 menit. Bertahanlah menghadapi si bodoh itu."

~10 menit kemudian~

Ji Hyo dan Bo Ra langsung menopang Y/n begitu melihat Taehyung berlari dari kejauhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ji Hyo dan Bo Ra langsung menopang Y/n begitu melihat Taehyung berlari dari kejauhan.
"Maaf aku terlambat!"

"Tidak apa~ kau hanya terlambat 3 detik." Kata Ji Hyo memaklumi.

"K-kau menghitungnya?... ah! Sini, biar aku yang membawanya. Aduh Wanita ini benar-benar! bangunlah! Besok kau kerja kan?? Ck, kalian juga kenapa membuatnya mabuk sampai seperti ini sih?" Omel Taehyung berusaha menopang tubuh Y/n yang seperti tak bertulang itu.

DAEGU'S TRIANGLE (MYGxYOUxKTH) •ENDING•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang