[19]

36 5 0
                                    

Sudah dua minggu semenjak hari pengakuan mina akan mimpinya itu. dan tepat pada hari ini minhee sangat bersemangat karena hari ini adalah hari dimana mina akan mengikuti audisi untuk masuk ke dalam suatu agensi, langkah pertama yang harus ia lakukan untuk menggapai mimpinya menjadi seorang idol. 

sistemnya mina akan menampilkan keterampilannya di depan beberapa produser terkenal. produser-produser ini memiliki perusahan yang menghasilkan idol, aktris, aktor, ataupun penyanyi solo terbaik. oleh karena itu audisi bersama ini merupakan kesempatan besar bagi mina. 

audisi ini dilakukan secara terbuka sehingga siapapun bisa menyaksikan penampilan setiap peserta. bagi produser yang tertarik dengan kemampuan peserta maka bisa menekan tombol 'want it' agar lampunya menyala.




mina sangat gugup saat ini di back stage, tersisa 2 peserta lagi yang akan tampil sebelum dirinya. minhee, jaemin, dan hyewon telah duduk di jajaran depan dimana mereka bisa dengan jelas melihat setiap peserta di atas panggung. mereka juga mengajak teman-temannya untuk memeriahkan dukungan kepada mina. ada mark juga disana, mark tidak mengikuti audisi ini karena ada hal lain yang ingin ia lakukan dan itu bukan menjadi idol. 

mark hanya suka menari, itu telah menjadi hobinya dua tahun ini sambil menemani mina. bagi mark orang yang paling penting dalam hidupnya ada dua. yaitu mina, dan satu lagi adalah haechan adiknya. saat ini mark sudah mengantarkan mina selangkah menuju mimpinya dan ia percaya gadis kesayangannya itu akan berhasil di masa depan.

kini ia atas nama adiknya akan menggapai impian yang tidak bisa adiknya gapai. mark ingin menjadi polisi dan haechan tidak bisa melakukannya karena haechan tidak terlalu memiliki fisik yang kuat. haechan pun tau betul semua pengorbanan abangnya itu, haechan juga sangat menyanyangi mark meskipun tidak pernah disampaikan lewat kata-kata.




sekarang saatnya mina menunjukkan kemampuannya. musik mulai terdengar, mulai dari musik hip-hop dengan mina yang begitu bersemangat sampai kemudian musik yang mengalun lembut disertai tarian mina yang begitu indah bagaikan seekor angsa. ia menari, bernyanyi, dan bahkan berakting mengikuti instruksi para produser itu, sudah jelas terlihat beberapa produser merasa cocok dengan image dan kemampuan mina sampai akhirnya Jellybee Entertainment merekrut mina. mina senang bukan main, begitu pun adik dan teman-temannya, mereka bersorak dengan riang atas pencapaian awal mina.



mina akan memulai pelatihannya di jellybee seminggu setelah audisi hari ini. meskipun hal itu berarti bahwa mina akan jarang pulang ke rumah, adik-adiknya sangat mendukung apapun untuk kebahagiaan dan kesuksesan mina. mina pasti akan rajin pulang ke rumah, setidaknya seminggu sekali karena pasti ia akan sangat merindukan mereka. kuliahnya? tentu saja mina merelakan 2 tahunnya ini, mina tidak menyesal dengan yang apa telah ia lewati ia justru banyak belajar dari hal ini. belajar menjadi pribadi yang lebih dewasa.

hari ini mina harus segera berangkat ke tempat pelatihannya, ia menarik kopernya dengan sedikit berat hati. berpamitan dengan hyewon, jaemin, dan minhee, dan memeluk adik-adiknya nya satu persatu. tidak ada hal serius yang perlu disampaikan kepada ketiga adiknya karena mereka sudah sama-sama dewasa. satu-satunya pesan yang mina sampaikan adalah,

"jangan bakar rumah ya dek". jelas mina dengan senyum jail namun tetap manis. mina pun masuk ke dalam taksi yang sudah menunggunya daritadi. membuka kaca mobil dan kemudian melambaikan tangannya kepada ketiga adiknya. taksi itu melaju meninggalkan rumah kang bersaudara.

kang bersaudara masih diam di depan rumah sampai akhirnya hyewon memecah keheningan. "ayo kita gapai mimpi kita juga".






the end.





completed.

makasih buat yang selalu baca dan ngikutin sampai habis hehe. pasti masih banyak kekurangannya sih ya, boleh dong kritik saran yang membangunnya. atau comment- comment aja juga gapapa nih hehe. sekali lagi thank youuu<3

Rumah, Aku Pulang!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang