-Tak sadarkah kamu telah melukaiku dengan es yang sangat dingin itu!-
______
Flashback On Sebelum kejadian kado misterius di kelas cilla...
Ruang pak darren...
"Darren!!!!! ".ujar wanita itu sambil memeluk darren rindu
"Loh,kak ana? Kapan balik?".ujar darren kaget.
"Cih,kakaknya balik dari korea bukan malah di peluk malah dingin gini".ujar ana merenggangkan pelukannya.
"Nanti kalo ada yang liat gimana".ujar darren berusaha melepas tangan ana dari lehernya.
"Kamu kan adek aku,nih oleh oleh dari korea,untuk adik ipar aku".ujar ana sambil menyodorkan sebuah kado dan mendusel punggung darren sayang
"Nanti kalo ada yang salah pah--".belum selesai darren bicara matanya menangkap seorang yang sedang mengintipnya
Orang itu langsung lari kala mata mereka bertemu.
"Makasih kak kadonya,aku pergi dulu".ucap darren dan langsung kabur meninggalkan ana sendiri."Iyaa tap---".ana hanya mendengus sebal melihat tingkah adik kecilnya yang sekarang sudah menikah itu.
Tak lama darren mendengar suara laki laki dan perempuan sedang berbincang tapi?si wanita menangis?lalu ia menghampiri dua orang tersebut sedang berpelukan yang membuat ia marah bukan mengapa mereka berpelukan melainkan siapa yang berpelukan itu adalah istrinya.
"Ekhem...".ujar darren dingin kepada pria dan wanita yang tengah berpelukan di depan matanya itu.
"Kenapa pak?".ujar bocah laki laki itu polos seakan tak tahu apa yang ia lakukan.
"Pacaran jangan disekolah,gak malu apa diliatin orang".ujar aku dingin
Akupun langsung pergi,tadinya aku berniat ingin memberikan kado dari kak ana ini pada cilla tapi wanita itu malah membuat ia ingin melemparkan kado itu di depan sang pria yang berani menyentuh miliknya itu,ia berjalan menyusuri koridor koridor kelas tanpa arah sekitar 5 menit ia berputar lalu sampailah ia di kelas 11 ipa 1 yaitu kelas cilla batinnya,ia melihat wanitanya tengah menyusun buku buku diatas mejanya mumpung kelas itu masih sepi hanya ada mereka berdua,lalu darren melangkah masuk dengan badan tegap dan gagah untung si wanitanya tengah menunduk jadi tak melihat ia datang.
Flashback off
Darren menaruh kado tersebut di atas meja cilla membuat cilla mendongak kaget melihatnya."Zia apa boleh kamu keluar sebentar? saya ada keperluan dengan cilla".ujar darren dingin
"I-iya pak".ujar zia gugup
Setelah terdengar suara pintu ditutup darren berbicara akhirnya.
"Kenapa kamu memeluk pria itu?"tanyanya dingin namun tepat sasaran.
" loh,bapak juga kenapa pelukan sama wanita itu??".ujarku tak kalah sinis
"Jawab pertanyaan saya cilla!".ujarnya meninggikan suara.
"Kalo bapak bisa selingkuh saya juga bisa pak".ujarku dengan nada meremehkan.
"Saya tanya,siapa yang selingkuh!bukannya kamu!."dia benar benar kesal kali ini..itulah mauku.
"BAPAK PURA PURA BODOH ATAU APA SIH PAK!".ujarku penuh penekanan
"Cih,sudah jelas jika kamu selingkuh masih saja".ujarnya dengan nada meremehkan
"SAYA LIHAT BAPAK PELUK PELUKAN SAMA WANITA ITU DI RUANG BAPAK!! KENAPA BAPAK MALAH NYALAHIN SAYA!".ujarku penuh amarah lalu mataku berlinang air mata yang kala itu aku benci,aku seakan lemah dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor is My Husband(TAMAT)
Romance(17+) WARNING!! BERISI KATA KATA DEWASA HARAP BIJAK DALAM MENANGGAPI Dijodohkan dengan seorang Dokter?! Seorang Remaja SMA berusia 16 tahun akan dijodohkan oleh seorang dokter yang lima tahun lebih tua darinya?! AcillaTifanny tak pernah terfikir unt...