*
*
*
*-------
Brakkk
Meja tempat cilla dan Nathan makan digebrak oleh darren,dan sekarang mereka sedang jadi pusat perhatian di resto tersebut.
Darren tersenyum miring sambil menatap tajam mata istrinya.
"Tidak seperti ini harusnya balas dendam".ujar darren dipenuhi amarah.Mata cilla membulat siap menumpahkan cairan bening dari matanya.
"Cihh,hebat sekali anda ini,suami anda sedang susah payah banting tulang,tapi istrinya selalu selingkuh?!".hardik darren sungguh darren amat murka sekarang karena jelas cilla ingin membuat ia cemburu,padahal niatnya darren ingin meredam emosinya kembali ke Malaysia tapi nyatanya???
"Jangan bicara kasar pada wanita bisa!".hentak nathan berdiri balas menatap darren tajam.
"Yang jelas saya benar benar kecewa sama kamu cilla,baiklah jika ini yang kamu mau".darren menjeda perkataannya sambil menarik nafas dalam.
"Saya akan urus surat perceraiian kita".serdik darren dan langsung pergi lalu menarik tangan hana.
Cilla dibuat menganga tak menyangka jika darren akan mengatakan hal ini,apa yang akan ia katakan pada orang tua mereka.
"Cilla jelaskan".ujar nathan sambil melipat tangan didada.
Sambil mengelap ingus yang hampir keluar karena ia berusaha menahan tangis "dia suami aku kak".ujar cilla enggan menatap mata nathan.
"Cilla,dia benar seharusnya jika kamu cemburu melihat dia di perhatikan wanita lain tidak seharusnya kamu seperti itu,jika aku diposisi dia,aku pasti akan mengatakan hal yang sama.
"Jujur,walau aku mencintai kamu,tapi aku ingin kamu bahagia,ayo kita selesaikan masalah ini biar tak makin besar".ujar nathan sambil memegang kedua tangan cilla menguatkan.
"Terimaksih".ujar cilla sambil menarik nafas.
****
Keesokan harinya nathan menepati janjinya untuk mengantar cilla menyelesaikan masalah nya,kemarin sebelum pulang ke apartman nathan menyempatkan diri meminta orang suruhannya untuk mencari dokter itu dan hasilnya dokter itu Darren Ramdani berada di rumah sakit yang tak jauh dari perusahaan milik nathan.
Mereka sudah sampai di depan rumah sakit Gleneagles Hospital Penang merupakan rumah sakit ternama di kualalumpur.
"Ingat cilla selesaikan dengan kepala dingin".ujar nathan sambil mengelus puncak kepala cilla sayang.
"Iya kak".ujar cilla tersenyum terpaksa jujur ia amat takut bertemu darren.
Cilla lalu turun dan mulai memasuki rumah sakit tersebut lalu sampailah ia di meja informasi lalu ia bertanya pada petugas.
"Maaf saya mau tanya dokter Darren Ramdani ada?".tanya cilla.
"Oo ada silahkan langsung ke ruangannya dilantai tiga ada ruangan khusus".ujar petugas.
"Baik terimakasi".ujar cilla
Ia pun menyusuri koridor lalu naik lift ke lantai tiga,saat pintu lift terbuka matanya melihat seorang dokter lengkap dengan jas putih dan stetoskopnya.Cilla sangat yakin walau hanya melihat punggungnya saja.
Hendak memanggil darren tapi keburu wanita itu lagi??
Cilla mendekat dengan ragu takut mengganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor is My Husband(TAMAT)
Romance(17+) WARNING!! BERISI KATA KATA DEWASA HARAP BIJAK DALAM MENANGGAPI Dijodohkan dengan seorang Dokter?! Seorang Remaja SMA berusia 16 tahun akan dijodohkan oleh seorang dokter yang lima tahun lebih tua darinya?! AcillaTifanny tak pernah terfikir unt...