CHAPTER 30

14.4K 291 79
                                    

*
*
*
*
*

"Anda pikir semudah itu aku pergi dan membiarkan kamu hidup bahagia?".ujar seorang wanita dengan smirk.

----------

Kekuatan kejahatan yang terbesar adalah kebencian,rasa iri dengki,maka dari itu orang orang yang memiliki sifat tersebut cenderung tidak ingin orang lain bahagia bukan?.

"Aku melakukan ini agar kita bisa kembali bersama lagi Darren".ujar wanita itu dari ujung tempat pemakaman sambil melihat sosok pria yang merangkul gadis kecil diujung sana.

Si wanita pembuat masalah pergi dari tempat itu tidak tahu apa motif kejahatan yang dia perbuat.

----------------
**

"Bagaimana??apa sudah ditemukan dalang dari tabrak lari dan penculikan anak dan istri saya??".ujar darren kepada orang di sebrang telfon

"Kemungkinan orang yang melakukannya adalah orang yang membenci anda pak,coba saja pikirkan istri anda tertabrak lalu anak anda diculik,bahkan kasus ini sungguh mulus dan sangat terancang".ujar orang suruhan darren.

"Saya tidak mau tahu kamu bawa orang itu kehadapan saya hidup ataupun mati.".ujar darren dengan menekankan kalimat hidup dan mati.

Darren frustasi,apa masih layak hidup orang yang merenggut kebahagiaannya? Darren tak tahu lagi bagaimana dirinya kedepannya tanpa sosok Cilla yang mendampingi.


Telah berhari hari orang suruhan Darren menyelidiki kasus ini tapi yang mereka temukan hanyalah pria yang menjadi pelaku tabrak lari itu bukan dalang yang sebenarnya.

"Katakan siapa yang menyuruhmu melakukan ini!!".bentak darren pada pria yang memakai kaos putih yang sudah ada bercak darah disana.

"Sa-saya tidak tahu pak sungguh".ujar pria itu takut.

"Bagaimana bisa kamu tidak mengetahui orang yang menyuruh kamu!!".darren meremas kerah baju orang tersebut hingga lusuh tatapan mata darren yang membuat orang itu makin ciut.

"Di-dia memakai penutup wajah lalu memakai kacamata hitam pak,dia membayar saya dan menunjuk target yang dia incar".ujar orang itu lagi.

"Apa kamu juga yang menculik anak saya!!!".bentak darren

"Sa-saya hanya disuruh melakukan tabrak lari".jelas pelaku

"Bagaimana bisa?? Saya mau kalian cari orang itu secepatnya".sekarang arah pandang darren berlalu kearah anak buahnya.

"Baik pak".patuh keempat anak buahnya.

"Lalu dia masukan saja ke penjara".ujar darren lalu keluar dari ruangan intimidasi itu.


"Tenang saja cilla,aku tidak akan membiarkan orang licik itu hidup".batin darren.

Malamnya darren berinisiatif untuk melakukan hal rutinitas yang biasanya Cilla lakukan.

Biasanya cilla akan bernyanyi untuk kedua putrinya dan penepuk nepuk paha mereka hingga tertidur,itu akan membuat mereka nyaman.

"Daddy".panggil zara

"Yes Honey what happen?hm".ujar darren lembut.

My Doctor is My Husband(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang