●bagian satu->Saya tidak bisa hidup tanpa kamu.
●bagian dua->Saya tidak bisa hidup tanpa kamu.
●bagian tiga->Saya tidak bisa hidup tanpa kamu.
●bagian empat->kamu membuat saya gila!
●bagian lima->kamu adalah alasan saya hidup!
●bagian enam->saya mencintai kamu dan saya benci!tapi rasa cinta saya lebih besar dari pada itu semua!!.
Darren~
~
~
~Selama liburan Cilla hanya berada dirumah orang tuanya hanya menghabiskan waktu libur sebelum nantinya ia harus bersiap untuk semua bagian yang membuat ia dewasa,sebentar lagi dia kelas duabelas,ujian ujian TO dan segala macam hal untuk mempersiapkan pertempuran yang sebenarnya.
EMPAT BULAN KEMUDIAN...
"Cilla! Cilla!".ujar seorang perempuan dengan langkah tergesa gesa.
"Kenapa Zia,aku gak punya banyak waktu abis ini aku mau langsung Bimbel".ujar Cilla sambil melirik jam tangannya.
"Bentar doang,ini aku mau kasih ini dari seseorang".ujar zia sambil memberikan note kecil.
"Yaudah yaudah aku duluan ya zia! Bye!".ujar cilla sambil menepuk bahu zia dan mulai berlari.
Iya,Cilla sebentar lagi akan menghadapi ujian ujian sekolah,mulai dari Ujian sekolah,TO,lalu Ujian nasional,cilla benar benar sibuk mempersiapkan ini dan itu.
Brukkk
"Awwss!".ringis cilla kala dahinya tersentak sesuatu yang keras.
"Maaf maaf pak saya gak sengaja saya buru buru maaf".ujar cilla tanpa melihat siapa yang ia tabrak dan langsung hendak pergi tapi suara orang itu membuat ia kaget.
"Hati hati".ujar suara itu dingin.
Deg
Deg
Deg
"Setelah sekian lama aku menghindari dia kenapa malah ketemu disini!!'batin cilla.
Cilla langsung lari meninggalkan orang itu dan tak mau menatap matanya.
**
Malamnya cilla masih bergelut dengan buku buku pelajarannya,cita citanya masih belum berubah yaitu ingin menjadi dokter dan ia pastikan ia akan masuk fakultas kedokteran di PTN favorite lewat jalur SBMPTN harus!!
Jam menunjukan pukul sepuluh pas mata cilla yang mulai kelelahan pun tertidur di meja belajarnya sampai pagi.
Ya! Pagi ini hari pertama Ujian makanya cilla sangat sangat giat belajar dari seminggu bahkan sebulan yang lalu.
Tring..
Tring
Tring
Tring...Alarm cilla berbunyi menunjukan pukul empat,sang pemilik dengan sigap mematikan alarm tersebut lalu ia bergegas mengambil wudhu dan shalat tahajud untuk segala keinginannya.
Cilla sampai sekarang memang masih belum melupakan tragedi beberapa bulan yang lalu,ia tak mau membebankan masalah itu untuk masa depannya walau darren masih belum memberikam surat perceraiian tapi cilla rasa sehabis dia lulus baru surat itu akan diberikan padanya,ya itu hanya alibi atau pemikirannya saja asal.
Pagi ini pukul enam lewat limabelas menit cilla sudah sarapan lengkap dengan seragam dan name tag peserta ujian,setalah salaman dan meminta restu pada orang tuanya agar diberi kelancaran cilla lantas masuk ke mobil yang dikendarai supir pribadi keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor is My Husband(TAMAT)
Romance(17+) WARNING!! BERISI KATA KATA DEWASA HARAP BIJAK DALAM MENANGGAPI Dijodohkan dengan seorang Dokter?! Seorang Remaja SMA berusia 16 tahun akan dijodohkan oleh seorang dokter yang lima tahun lebih tua darinya?! AcillaTifanny tak pernah terfikir unt...