CHAPTER 23

9K 243 22
                                    

*
*
*
*
*
Flashback on

"Sayang kamu main disana dulu ya,itu ada mandi bola".ujar seorang wanita paruh baya belum terlalu tua.

"Oke mama,mama mau kemana?gak temenin aku main?".tanya gadis kecil polos.

"Mama mau liat diskon baju disebelah sana dulu,nanti mama jemput,okey,jangan kemana mana".ujar wanita itu sambil mengelus rambut putri kecilnya.

"Siap mama".ujar gadis itu patuh.

***
"Yaampun susah sekali manjat ini bagaimana aku naik ya".ujar gadis kecil itu bingung.

"Sini aku bantu".ujar anak laki laki yang menghampirinya.

"Oaahh bagaimana caranya Kak??".ujar gadis kecil itu polos.

"Gampang,kamu naik duluan injak saja bahuku".ujar anak laki laki itu.

"Okeyy kakak".gadis itu langsung menaiki bahu si anak laki laki dengan riang.

Akhirnya mereka berdua bisa duduk di rumah rumahan di area taman mandi bola tersebut.

"Oahhh kakak hebat sekali,seperti Spiderman hihi".ujar gadis itu tersenyum bodoh.

"Bukan spiderman bodoh".ujar anak laki laki itu sambil menoel kening si gadis.

"Aku tidak bodoh,kata kak Nathan aku pintar".ujar si gadis polos.

"Siapa nathan??".ujar bocah laki laki penasaran.

"Nathan itu Calon suami akuuu".ujarnya polos.

"Ahahah gadis bodoh,kamu baru berusia lima tahun bagaimana bisa menikah??".tawa bocah laki laki yang  berumur sepuluh tahun.

"Enak saja,kecuali kalau kakak spiderman mau menikah denganku".ujarnya lagi.

"Kata mama menikah itu untuk orang dewasa saja anak kecil mana bisa menikah".

"Lagi pula itu hanya untuk dua orang yang saling mencintai".ujar bocah laki laki itu hendak bangkit.

"Kakak spiderman mau kemana??".tanya gadis itu polos.

"Aku mau pulang".jawabnya.

"Kakak tidak ingin menikah denganku??".ujar gadis itu lagi.

"Ahahahha,kenapa??bukankah kamu akan menikah dengan anak yang bernama nathan??".ujar bocah laki laki itu.

"Tidak kalau kakak spiderman mau menikah denganku".ujarnya lagi.

"Tidak".jawab bocah itu

"Aku tidak mau ditolakk".jawab gadis kecil itu memberontak.

"Hah,tap--".

"Dani".panggil seseorang diluar taman bermain.

"Eomma??".jawab dani

"Loh sayang kamu juga disini?".ujar mama sang gadis kecil tadi.

"Iya mama,aku main sama kakak itu".ujarnya

"Oalah,anakmu ternyata".

"Iya ini-----".

Flashback Off

"Apa yang mereka lakukan??".

****

"Apa yang kau lakukan danii!!!".ujar natan marah.

"Tidak ada,ini hanya bius sementara,sebaiknya kau bawa dia ke kamar sekarang".ujar dani dingin.

"Tappii".

"Sekarang nathan!!.".

"Baik".

***

My Doctor is My Husband(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang