CHAPTER 18(Kebenarannya)

8.5K 240 17
                                    

*
*
*
*
-------

Seorang gadis sedang sibuk dengan ponselnya mencari cari nomor seseorang dengan koper ditangannya.

Sebentar ia menarik nafas dan menghembuskannya kuat,bersiap menemukan dan membawa pulang suaminya.

"cilla??".ujar seorang wanita berumur sekitar tiga puluhan.

"Kak Wenndy???".ujar cilla lantas berhamburan kepelukan wanita bernama Wenndy tersebut.

"Lo ini masih gak berubah ya".ujar wenndy sambil mencubit pipi cilla gemas.

"Kak wenndy kok ga balik ke indo lagi sih".sebal cilla

"Gue kan ada kerja disini".ujar wenndy.

"Yuk,masuk itu mobil gue".ujar wenndy.

Merekapun lantas masuk kedalam mobil dan supir pribadi wenndy membawa mereka ke Perusahaan keluarga wenndy.

"Kak wenndy gak berubah ya,style nya masih kayak dulu,kereeenn,dan fashionnable bangettt".ujar cilla sambil mengacungkan dua jempolnya.

"Lo bisa aja,btw,kemana ya cilla yang manja dan ngambekannn".ujar wenndy sambil menopang dagu dengan tangannya.

"Ck,ih kakak ini masih inget ajaa"

"Oiya,gimana kabar Resti?om dan tante?"ujar wenndy

"Alhamdulillah baik".ujar cilla

"Emm,btw kak Nathan gimana kak?".ujar cilla pada wenndy.

"Biasa nathan,sibukk banget sama kerjaannya baru diangkat jadi Presdir itu,jadi tambah super sibuk dia,huft".ujar wenndy sebal.

Jadi wenndy ini adalah tetangga cilla dari dulu sampai sekarang,mama dan papa wenndy sudah pensiun dari Perusahaan di Malaysia jadi untuk menghabiskan masa tua mereka mengutus anak anak mereka untuk melanjutkan bisnis perusahaan,anak mereka ada dua pertama Kak Sara Wenndy Ryder umurnya sekitar tiga puluh tahun tapi kak wenndy masih kelihatan muda dan ia sudah bersuami,lalu yang bungsu kak Joe Nathan Ryder biasanya cilla panggil kak Jojo umurnya sudah dua puluh delapan tahun,kalau diingat ingat cilla pernah mengakui bahwa dia menyukai kak jojo pas kak jojo lulus SMA cilla masih berumur sekitar sepuluh tahun,wahhh.

"Cilla".panggil Wenndy

"Cillaaaa".sebal karena cilla yang melamun wenndy pun menepuk bahu cilla.

"Lo,inget ga waktu itu lo nyatain cinta monyet lo sama jojo".ujar wenndy.

"Iiihhh kak wenndy mahhh aku malu taukk".ujar cilla ngeblushing.

"Ahahhaha,lo juga aneh nyatain kok pas dia mau berangkat ke bandara dan mau kuliah di Malaysia kan gak ketemu lagi".ujar wenndy tertawa.

"Gue juga berharap kalo lo yang nikah dan jadi adik ipar gue,tapi lo tau gak,sebenernya entah kenapa gue rasa jojo juga suka sama lo,sampai sekarang".ujar wenndy

Deg

Deg
Deg

"Tapi pas dia denger kabar lo mau dijodohin,gue rasa dia hancur,dia mogok makan,stress,sering mabuk dan lainnya".ujar wenndy sedih

Wenndy flashback on:

"Wenndy gimana perusahaan aman aman aja kan??".ujar mama wenndy disebrang sana.

"Aman kok ma,si jojo udah di angkat jadi Presdir dan CEO nya masih om Anton".ujar wenndy.

"Mama juga disini seneng dengernya nak".ujar mama wenndy

"Oiya,si cilla anak Annita bentar lagi nikah tuhh,mama seneng dengernya ahahha".ujar mama wenndy

"WHATT!".ujar wenndy kaget

My Doctor is My Husband(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang