▪
▪
▪
▪
"Tidak bisakah kau berikan aku kesempatan untuk berbagi kisah denganmu?"."Percayalah padaku kau akan dapatkan bahagiaku".
Flash back On
Dani terdiam lemas melihat wanita pujaan hatinya kini tengah di gendong seorang dokter Uks sekolah,ia yang kaget bukan main memilih diam dan mengamati pemandangan yang berlangsung di depan matanya kini.
"Cilla...kenapa??!'batin dani seakan menjerit.
"Kenapa bukan aku yang ada diposisi dia!!"
"Apa sikapku selama ini membuatmu jengah!?,ini caraku tunjukan rasa cintaku padamu cilla'dani tak dapat berkata apa apa lagi kini,lidahnya kelu melihat semua ini.
Dan dokter uks itu bergegas mengangkat tubuh cantik cilla dan dapat ditebak ia membawanya ke uks,dani diam diam mengikuti mereka dari belakang.
Setibanya di uks dani mengintip lewat celah jendela yang terbuka,terkesan penguntit memang,tapi mau bagaimana lagi,batinnya.
Si dokter memberi segala macam penanganan medis kepada cilla,lalu si dokter menunggu dengan harap harap cemas,dani menatap mereka sendu dan merutuki nasibnya yang harusnya bertukar peran dengan si dokter uks.
Lama dani menunggu sekitar 6 jam akhirnya cilla tersadar membuat dani bernafas lega,pria yang dengan setia menunggunya pun memberikan obat serta makanan dan melangkah pergi yang dani dengar untuk membelikan gadis itu minum.
Dani yang tak tahu harus bagaimana memilih kembali ke kelas untuk melanjutkan belajarnya yang tertunda dan hanya mendapatkan rasa sakit luar biasa,Apa hubungan cilla dengan dokter brengsek itu,batinnya.
Malamnya Dani mencoba menelfon cilla.
"Hallo,cilla apa kau sudah merasa lebih baik?".
"Ssiapaa??"..
"Aku lihat tadi ada adegan drama rupannya,ada hubungan apa kau dengan guru itu".
"Ss-siapa kau!".suara cilla mulai kaget
"Kau tak mengenali suaraku?".
"...Astaga sayang,,ayolah,,kau pura pura atau bagaimana??Hm"
"Aku tak pernah mengenali kau".ujar cilla emosi.
"Temui aku sekarang atau ...."
"Atau apaa!!!!!."geram cilla karena pria disebrang sana terlalu bertele tele.
"Datanglah ke taman samping rumahmu sekarang!".
FLASHBACK OFF
Setibanya ditaman tempat janjian dani telah melihat sosok gadis memakai piyama pink dengan corak teddy bear coklat memasuki taman rambut yang tergerai indah sekali diterpa angin malam,sebenarnya dani tak sampai hati melihat gadis itu beberapa kali mengusap tangannya,udara taman di malam hari memang sangat dingin membuat dani nekat menghampirinya dan memeluknya dari belakang dani pikir itu akan meredakan hawa dingin.
Grep..
"Lepas!!! Siapa kau!!!".teriak cilla di sela sela rontaannya.
"Sayang,,akhirnya kau datang".ujar dani tanpa mau melepaskan kaitan tangannya pada pinggang gadis itu.
"Aku sangat merindukanmu,muach".dani mengecup puncak rambut cilla
Bruk....
Tapi belum selesai dani dengan rencananya tangan kekar milik laki laki tepat datang dari sampingnya meninju tepat di pipinya membuat ia mental ke samping,membuat wajahnya dipenuhi luka lebam,bukan hanya itu saja pria dewasa itu melanjutkan aksinya dengan meninju tepat di titik terlemahnya juga,pipi dani telah habis oleh pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor is My Husband(TAMAT)
Romance(17+) WARNING!! BERISI KATA KATA DEWASA HARAP BIJAK DALAM MENANGGAPI Dijodohkan dengan seorang Dokter?! Seorang Remaja SMA berusia 16 tahun akan dijodohkan oleh seorang dokter yang lima tahun lebih tua darinya?! AcillaTifanny tak pernah terfikir unt...