Di chapter ini aku pake sudut pandang darren biar kalian lebih paham maksud aku di chapter 23.*
*
*
*
*
Darren PovFLASHBACK sebelum kejadian penculikan..
Tring
Tring
Tring"Halo dengan perusahaan YUMYYUM GROUP ada yang bisa saya bantu".ujar sekertaris Presdir jo.
"Presdir jo ada?".ujarku to the point.
"Maaf pak,Presdir jo sedang ada rapat untuk pagi ini".ujarnya lagi.
"Begitu,baiklah akan saya hubungi lagi nanti siang".ujarku
"baiklah".ujarnya.
Setelah aku menutup telfon aku segera melanjutkan pekerjaanku,jujur di Rumah sakit sekarang sedang ramai.
Jam 13:20
Tring
Tring.."Halo,iya dengan saya sendiri".akhirnya presdir jo yang mengangkat telfon.
"Perkenalkan saya Darren ramdani suami Acilla Tiffanny,begini saya ingin mengajukan kerjasama dengan anda".ujarku to the point.
"Anda??".ujarnya terkejut.
"Iya,saya Darren ramdani".
"Maksud kamu apa??".ujarnya malah bingung.
"Begini presdir jo,saya ingin anda membantu saya untuk rencana ini".lalu aku menjelaskan detail padanya.
"Biar lebih mudah,saya akan kirimkan soft file pada anda supaya anda bisa membaca dan memahami rencana kita,bagaimana??".ujarku terus terang.
"Apa ini tidak membahayakan cilla?maksud saya apa dia tidak akan trauma atau malah dia bisa stress??".tanyanya bertubi tubi.
"Saya harap tidak akan terjadi hal semacam itu,karena ini untuk kebaikannya juga,agar dia tau dan bisa memetik pelajaran dari sikap labil yang mendarah daging itu,bahkan sejak kecil".ujarku.
"Apa maksudmu sejak kecil".tanyanya penasaran.
"Saya pernah bertemu dengan dia saat dia berusia lima tahun dan saya sepuluh tahun di area mandi bola di suatu mall."jelasku.
"Baiklah tidak penting".
"Bukannya kamu sudah hendak bercerai dengan dia??".tanyanya.
"Tidak,saya tidak akan pernah melepas dia,seumur hidup saya,saya selalu tersiksa jika dia tidak ada disamping saya selama berbulan bulan ini presdir jo,saya harap anda mengerti dan paham".jelasku(suara author:Dasar Darren bucinn!!).
"Baiklah saya akan membantu kamu,tapi ini demi cilla.".ujarnya.
"Iya saya tahu,betapa beruntungnya cilla punya kakak seperti kamu".
Lalu aku segera mengirimkan soft file itu pada presdir jo yang berisi apa apa saja rencana kami.
Setelah itu Nathan segera menelfon orang untuk menculik Cilla dengan syarat tidak kasar,terbukti bahwa itu terjadi.
Lalu penculik itupun menyekap cilla di sebuah villa mewah milik cilla,ya villa itu merupakan hadiah untuk cilla dari darren,karena selama berbulan bulan tidak bertemu membuat darren makin dibuat bucin oleh cilla yang polos dan lugu.
FLASHBACK OFF.
(17++)
"Cilla,cilla".darren dari tadi berusaha untuk membangunkan istri polosnya itu tapi sedari tadi juga ia masih terlelap mengejar mimpi dengan tubuh polosnya yang tak terbalut kain setitik pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doctor is My Husband(TAMAT)
Romance(17+) WARNING!! BERISI KATA KATA DEWASA HARAP BIJAK DALAM MENANGGAPI Dijodohkan dengan seorang Dokter?! Seorang Remaja SMA berusia 16 tahun akan dijodohkan oleh seorang dokter yang lima tahun lebih tua darinya?! AcillaTifanny tak pernah terfikir unt...