● TXT - Blue Orangeade

74 8 0
                                    


You like red roses, you like blue oceans
But I like violet I wanna go to the mountains again
We're exact opposites
That's why we're more special
Just like a Blue Orangeade

You like red roses, you like blue oceansBut I like violet I wanna go to the mountains againWe're exact oppositesThat's why we're more specialJust like a Blue Orangeade

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi Soobin



Sampai saat ini, terkadang, aku masih suka berpikir bagaimana aku dan seorang Choi Soobin bisa menjadi pasangan. Kepribadian kami benar-benar bertentangan. Dia tampan, supel dan populer, sementara aku hanya gadis biasa yang tidak punya banyak teman. Saat aku semangat mengajaknya olahraga pagi, dia mengangkat teleponku dalam kantuk karena baru tidur setelah semalaman bermain game. Dia sering tidak bisa kuhubungi karena sedang mendaki, tapi jika kuajak liburan ke pantai sungguh susah sekali. Namun anehnya, kami tidak pernah bertengkar karena perbedaan itu. Justru rasanya menyenangkan sekali karena bisa saling melengkapi. Seperti saat ini.

"Akhir pekan ini aku ingin jalan-jalan," pintaku padanya yang tengah meneguk sebotol air mineral usai pelajaran olahraga.

"Ke mana?" tanyanya, memandang ke arahku.

"Kau janji mengajakku ke pantai Haeundae minggu lalu." Dia pasti tidak ingat. Dasar!

"Yeonjun Hyung mengajakku ke Geumjeongsan. Yang lain juga akan pergi."

Mendengar nama gunung yang disebutkan aku mendadak lesu. Tak apalah. Aku tidak boleh mengekang pertemanannya. Mungkin lain kali kita bisa pergi.

"Tapi aku lebih dulu berjanji padamu. Jadi kita akan menghabiskan akhir pekan ini di Haeundae. Kau mau kan?"

Dia tersenyum manis. Tanpa sadar aku membalas senyumnya dengan gemas. Choi Soobin yang benar saja kau!



You're the centre of my life
You're the light in my heart
-1 +(+1)
I can stay young cause of you

-301219

Spotifict✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang