AWAL💘

40.5K 920 19
                                    


Jatuh cinta adalah hak semua makhluk Allah. Kepada siapa cinta itu berlabuh itu juga masalah hati. Tidak bisa dipaksakan, direkayasa atau dicegah.

Namun adakalanya cinta tak mendapatkan balasan yang sama. Memendam rasa, menahan kasih tanpa sambutan.

Namun, Allah Azza wa jalla sejatinya telah menciptakan setiap makhluknya berpasangan, sebagaimana siang dan malam, matahari dan bulan, ada gelap dan terang.

"Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah" (Quran Surah Adz Dzariyat : 59)

Adakalanya Allah memberikan jalan berliku, untuk bisa bertemu dengan kekasih hati, pilihan sang Khaliq yang memang menunggu saling bertemu, saling melabuhkan hati dan saling menerima.

Karena ketika waktunya telah tiba, ketika Allah yang Rahman dan Rahim mempertemukan dengan jodoh yang memang telah tertulis di Lauhul Mahfudz sejak ribuan tahun lalu, maka tidak ada yang namanya cinta sendiri.
Yang ada adalah saling mencintai, saling memahami dan saling mengisi dengan rasa sayang yang telah Allah tumbuhkan di hati.

Maka untuk menunggu sang waktu tiba,bertemu dengan kekasih hati pilihan sang Khaliq selau perbaiki diri, memantaskan ilmu dan amal agar bertemu dengan jodoh terbaik pilihan Allah.
Karena sejatinya rangkaian kehidupan manusia di dunia ini adalah untuk mencari ilmu dan mengamalkan ilmu sebagai bekal menghadapNya kelak.

Dan ketika sang kekasih hati datang dengan jutaan cinta yang tumbuh karena kecintaan Nya, maka senyuman cinta juga akan siap menyambut dengan jutaan ketulusan karena mengharap keridhoan Nya.


Jika sejuta orang mencintaimu, aku salah satunya...
Jika hanya satu orang mencintaimu akulah orangnya...
Dan jika tak seorangpun mencintaimu,ketahuilah
bahwa aku sudah tidak ada

💜 Ahmad Ammar Fahrezi 💜

Hal terindah ketika engkau jatuh cinta,
Akan tetapi lebih indah jika orang yang kau cintai menyadari cintamu

💜 Clarissa Ayudia Maheswari 💜

"Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal shaleh, kelak Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang akan menanamkan satu jika di dalam hati mereka yaitu rasa kasih sayang" ( Quran Surah Maryam : 96 )

💜💜💜💜💜💜💜

Happy reading 😍

2 januari 2020
#Repost

Love Story In Hospital 1  (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang