Bagian 1[Hal Aneh di hari pertama]

1.8K 167 1
                                    



"Mulai sekarang kalian resmi menjadi murid SMA JYP. Pak Jisung tolong antar mereka keruangan nya", ucap Kepala sekolah.

"Baik, bu. Mari ikuti saya", Pak Jisung keluar dari ruang kepsek,disusul dua belas siswi baru itu.








"Yena",

"Ya",

"Apa pendapat mu tentang sekolah ini", tanya Minju, gadis itu menggegam erat lengan Yena. Saat mereka melewati koridor sekolah.

Di sepanjang koridor dapat mereka liat ada berapa kelas yang tidak melakukan kegiatan belajar, atau jam kosong.

"Biasa saja__

"Tapi sekolah ini sedikit menakutkan", sela Hitomi yang berjalan di sebelah kanan Yena. Gadis berdarah Jepang itu sedikit takut,apalagi hawa tatap siswa/siswi yang berada di koridor.

"Apa kita satu kelas?" tanya Sakura pada Pak Jisung.

"Iya kalian satu kelas... Dan ini kelas kalian",

Mereka berhenti di depan kelas yang bertuliskan 3-F.

"Masuklah... Dan ingat nanti jangan pulang dulu, saya akan memberitaukan kamar asrama kalian", Pesan pak Jisung. Setelah itu dia pamit undur diri.

"Ini kelas kita. Bukan kah ini kelas terakhir. Oh ayolah, semua orang tau gue siswi berbakat di SMA Produce48. Masa masuk kelas terakhir sih", Gerutu Yujin.

"Kita tidak punya pilihan, ayo masuk", ajak Yuri sambil mengetuk pintu terlebih dahulu.

Ceklek.

"Kalian murid baru itu kan. Mari masuk", ucap guru yang mengajar di kelas itu.

Yuri dkk masuk kedalam kelas.

Ketahuilah kelas 3-F hanya di isi oleh 14 orang di tambah mereka ber12 maka jumlah nya menjadi 26 siswa.

Pantas saja mereka satu kelas, karna kelas 3-F kekurangan murid.

"Silahkan perkenalkan diri kalian",

"Selamat pagi perkenalkan nama saya Kwon Eunbi__

"Choi Yena",

"Miyawaki Sakura",

"Honda Hitomi",

"Ahn Yujin",

"Kim Chaewon",

"Kim Minju",

"Yabuki Nako",

"Lee Chaeyeon",

"Jo Yuri",

"Kang Hyewon",

"Jang Wonyoung",

"Baiklah sekarang silahkan kalian duduk di kursi yang kosong."

"Dan panggil saya Bu Yuri, walikelas kalian. Oh iya nama kita sama", lanjut bu Yuri sambil nunjuk Jo Yuri.

Sementara gadis itu cuma tersenyum saja.

Setelah menemukan tempat duduk mereka berdua belas mengikuti pelajaran.










Istirahat-

"Keluar yuk, cari angin. Gue gak betah sama nih kelas",ucap Yujin.

"Ayo", ajak Eunbi. Lalu mereka berdua belas pergi meninggalkan kelas.


Taman

"Jadi gimana selanjutnya",tanya Nako.

Ketahui lah dua belas siswi ini punya maksud tersembunyi buat pindah ke sekolah ini.

"Pertama tama kita pergi ke asrama dulu", ucap Hyewon.

"Lalu?",

"Mandi terus tidur",jawab Hyewon sambil nguap.

"Bisa ae lo kuntil onta", ucap Nako kesal.

"Pertama,kita harus mencari informasi tentang sekolah ini lalu menyelidiki nya", ucap Wonyoung.

"Oke sip", ucap Sakura.

"Kalian ngerasa gak sih." ucap Yena tiba-tiba. Membuat teman-teman nya menoleh.

"Kalau hawa sekolah ini beda banget. Kaya...

"Lo jangan cerita horor siang-siang yah Yen! Gak serem sumpah", Potong Yujin.

"Heleh! gue gak lagi cerita horor yah", ucap Yena sambil menjitak kepala Yujin.

"Eh jalan-jalan yuk. Liat-liat sekolah baru", ajak Chaewon.

"Gak males", ucap Hyewon. Begitu juga dengan Yujin,Chaeyeon, Nako, wonyoung dan Hitomi yang terlihat tidak berminat dengan ajakan Chaewon.

"Ya udah kita aja,yuk", ucap Eunbi.

"Pergi dulu Nako" ucap Sakura.

"Hem", balas Nako.




















Eunbi, Yena, Minju, Sakura, Yuri,dan Chaewon mereka berjalan menyusuri lantai 1.

Tempat kelas 1 dan 2 kantin dan perpustakaan. Kalau dilantai 2 buat kelas 3 perpustakaan, kantin. Dan di lantai 3 buat kantor, Lab, dan lain-lain nya.

"Gue setuju sih sama kata-kata orang, kalau sekolah ini bagus dan mewah", komentar Yuri.

"Tapi terkesan sedikit tua", ucap Sakura. Dan langsung saja mendapatkan hadiah jitakan dari Eunbi.

"Yaiyalah sekolah ini udah ada sebelum sekolah kita", ucap Eunbi sewot.

"Berarti bukan sedikit tua dong! tapi tua banget", timpal Chaewon.

"Ju, Minju. Diam diam bae lo. Kenapa?", tanya Yuri ke Minju yang dari tadi megang lengan Yena.

"Gue rasa gak enak aja, apalagi sama ruangan yang kita lewat tadi",ucap Minju membuka suara.

Drap

Sakura, Yena, Yuri dan Eunbi otomatis menghentikan langkah nya. Biasanya kalau Minju bilang begini pasti ada sesuatu.

"Ruangan mana?", tanya Eunbi.

"Pojok dekat perpustakaan. Ada pintu yang di gembok", jawab Minju.

"Kok lo gak bilang sih. Ayo kita kesana." ajak Eunbi lalu mereka pergi ke tempat yang di maksud Minju itu.














THE RULES [IZONE]

BY AXRINL

-

The Rules [Season 1] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang