Bagian 4 [Cerita Minju]

879 138 2
                                    





Malam pertama mereka di asrama. Pukul 8 malam penghuni kamar 121 mampir ke kamar 122, sekedar dengar cerita Minju.

Penghuni kamar 121:
Hyewon, Yujin, Chaeyeon,  Nako, Hitomi dan Wonyoung.

Penghuni kamar 122:
Eunbi, Sakura, Yena, Minju, Yuri dan Chaewon.

  "Selamat malam Semuanya!" seru Yujin saat masuk kekamar 122.

  "Malam" balas Chaewon.

  "Jadi Minju mau cerita apa" ucap Hitomi setelah duduk di sebelah Eunbi.

  "Cerita dongeng sebelum tidur buat Wonyoung", ucap Wonyoung yang tiduran di tempat tidur Minju, sementara Minju duduk di bawah.

   "Hari pertama kita masuk ke sekolah ini... Gue rasa ada yang aneh" ucap Minju mulai bercerita.

    "Apa yang aneh?" tanya Hyewon.

    "Mulai dari pintu yang di gembok dekat perpustakaan lantai 1... Saat gue dan yang lain jalan-jalan... Koridor di situ sepi" ucap Minju.

    "Pintu di gembok lantai satu..", ucap Yujin mengingat-ingat apa kah dia pernah melihat atau lewat di tempat itu.

    "Oh! Pintu yang di gembok sebelah perpustakaan.. Gue ingat, tempat itu bersebelahan dengan pintu masuk dari taman",ucap Yujin.

   "Ah iya.. Yang kita lewat buat masuk kekelas kan.. Tapi gue gak liat pintu itu", ucap Chaeyeon.

   "Salah lo gak perhatikan sekitar", ucap Yujin.

   "Kalian tau... Dari koridor itu lah kalian dengar suara Sakura teriak manggil nama Nako", ucap Minju membuat bulu kudu teman nya merinding.

   "Gimana lo bisa tau" ucap Nako sambil mengusap lengan kanan nya.

   "Lo lupa kalau Minju punya kelebihan", jawab Yena.

   "Lanjut Min cerita nya", ucap Eunbi.

   "Lalu tentang Lia... Dia emang tetangga nya Chaeyeon. Dia bunuh diri di  sekolah ini..arwah nya gak tenang", ucap Minju.

   "Pantas aja dia nyasar ke asrama", ucap Sakura.

   "Dia korban bully selama satu tahun yang lalu...Kejadian ini sempat beredar di media sosial.. Sebelum akhirnya di hapus oleh pihak sekolah", ucap Minju lalu mengeluarkan ponsel nya.

  "Gue sempat sreenshot tuh berita", ucap Minju. Lalu menunjukan salah satu postingan lama.

  "Terus dari mana lo tau kalau itu Lia tetangga nya Chaeyeon", tanya Yuri.

  "Saat kalian ngobrol dengan nya... Gue liat sekitar kantin, dan disana ada Lia bareng teman-teman nya. Gue tau karna gue sempat liat nama tag di baju nya pas perkenalkan diri di kelas" jelas Minju.

   "Woi!", teriak Yujin.

   "Apa!" balas teman-teman nya yang kaget sama teriak Yujin yang tiba-tiba.

   "Gue mau cerita", ucap Yujin.

   "Ya Cerita aja. Tapi gak usah teriak kaya tadi juga bikin kaget"  ucap Yuri.

   "Hehe.. Sebenarnya tadi siang saat di taman ada orang yang ikutin kita", ucap Yujin.

   "Cowok atau cewek", tanya Chaewon.

   "Cowok. Tapi dia gak pake seragam siswa. Dia pake kemeja putih lengan panjang dan celana hitam panjang....Kaya pemain musik baju nya", ucap Yujin ragu-ragu, dia tidak begitu yakin tentang profesi orang itu.

   "Tinggi nya", tanya Eunbi.

    "Kaya Nako kecil nya tapi tinggi sedikit", jawab Yujin.

   "Tapi kenapa dia ngikuti kita yah... Padahal saat itu kalian pergi, kenapa gak ikuti kalian aja", ucap Hyewon.

   "Karna ada Wonyoung si imut. Makanya dia betah ngikutin kita", ucap Wonyoung.

   "Idih kalau itu orang om om pedofil gimana", ucap Yena.

  "Gak jadi deh... Wonyoung gak suka", ucap Wonyoung.

  "Udah malem", ucap Minju.

  "Yaiyalah masa siang lagi" sahut Chaewon.

  "Ngomong-ngomong ini malam pertama kita tinggal di asrama lho" ucap Hitomi.

  "Lagu malam pertama ada gak" ucap Chaewon yang sudah siap sama gitar nya.

  "Gak tau... Yang gue tau malam terakhir aja" ucap Sakura.

  "Yaudah nyanyi", ucap Yujin.

  "Malam ini malam terakhir bagi kita~~" sakura

   "Aseekk", seru Yujin.

   "Untuk mencurahkan rasa rindu di dada~~", Hyewon

   "Esok kita akan berpisaaaaaaah tentu hari kan menjadi sunyi!!" teriak Yuri yang malah ngelewati beberapa lirik.

   "Semakin lama kita berpisah~~", Sakura

   "Semakin besar rindu di dada~~", Yuri.

   "Udah! Woi pulang kagak lo! Semua!", terik Eunbi.

   "Bentar satu lagu lagi mak", ucap Chaewon.

   "Kagak. Pulang Sekarang! liat jam, udah jam setengah sepuluh ", teriak Eunbi.

   "Aduh mak Eunbi kagak asek. Yuk pulang Semuanya" ajak Yujin.

   "Besok lagi kita dangdutan", ucap Yuri di depan pintu asrama.

   "Oke bye" ucap Hyewon setelah memastikan penghuni kamar 121 masuk semua.

  "Bye", balas Yuri lalu menutup pintu.





















TBC
THE RULES IZONE
BY AXRINL
.
.
.
.

The Rules [Season 1] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang