Happy Reading♡
Setelah disuruh keluar dari kelas sama pak Suga. Chaewon,Wonyoung,Sakura,Eunbi,Yujin,Nako,Hitomi,Minju dan Hyewon malah nongkrong di kantin.
"Kok bisa sih kunci nya sama pak Suga?",tanya Hyewon.
"Tadi gue,Chaeyeon,Yuri dan Yena kagak sengaja nguping pembicaraan seseorang gitu",jawab Chaewon.
"Berarti kalau kunci nya ada sama pak Suga. Berarti ucapan si Jinyoung waktu itu benar",ucap Minju.
"Jinyoung saha? Pacar lo Ju?",tanya Yujin. Minju menggelengkan kepalanya.
"Bukan. Tapi hantu, saat hari gue mendaftar di sekolah ini. Gue ketemu sama dia",jawab Minju.
"Terus yang lo bilang ucapan si Jinyoung benar itu,apa maksudnya?",tanya Nako.
"Saat di hari pendaftaran. Si Jinyoung ngasih satu clue sama gue. Dan clue nya baru kejawab sekarang",jawab Minju.
"Kok lo gak bilang ada clue sama kita",ucap Eunbi.
"Gue pikir si Jinyoung cuma iseng doang. Jadi gak gue bilang sama kalian",ucap Minju.
"Emang hantu bisa iseng yah",ucap Sakura.
"Ya bisa lah!!",
Sakura hampir saja menyemprotkan jus nya.
"Daniel",ucap Minju.
"Siapa?",tanya Chaewon.
"Hai kenalin gue Kang Daniel. Kapten basket sekolah ini",ucap Daniel.
"Kenapa lo bisa ada disini,Niel?",tanya Minju.
"Seharusnya gue yang nanya kalian ngapain disini",ucap Daniel malah bertanya balik.
"Kami di keluarin pak Suga dari kelas musik nya",sahut Hyewon.
"Oh",balas Daniel.
"Terus lo ngapain disini",tanya Yujin ketus.
"Biasa lah. Jalan-jalan. Yaudah gue balik kelas dulu yah",jawab Daniel lalu pergi.
***
Yena,Yuri dan Chaeyeon mereka bertiga mondar mandir ngepel lantai. Soalnya mereka ketauan bolos sama guru piket. Alhasilnya mereka di suruh ngepel dan nyapu in lantai 3.
"Sumpah ini lantai tiga sepi amat. Kaya kagak penghuni nya aja",ucap Yena.
"Kan lantai tiga jarang di kunjungin sama murid-murid lain. Makanya sepi",sahut Yuri.
Ting
Pintu lift kebuka seorang wanita keluar dari lift tersebut lalu masuk kedalam ruang kepala sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rules [Season 1] END
Mystery / Thriller[DON'T COPY MY STORY] Start: 6 Februari 2020 End: 6 Mei 2020 Rasa keingintahuan yang berlebihan hanya akan membawa sebuah masalah. Seharusnya mereka tidak memiliki perasaan itu. Kini mereka di hadap kan dengan sebuah 'aturan' yang tidak boleh di lan...