Bagian 6 [Ruang musik]

794 127 1
                                    


-Happy Reading-















  "Pastikan kalian menaruh alat musik nya dengan benar. Jangan sampai ada yang rusak. Mengerti!" ucap guru musik.

  "Mengerti!"

Chaewon, Hyewon dan Sakura menatap guru musik di depan mereka dengan kesal.

Sepanjang pelajaran mereka bertiga. Sudah berusaha agar mereka bisa memainkan alat musik dengan benar. Tapi tetap saja guru musik itu memarahi mereka, ia bahkan menyuruh Chaewon, Hyewon dan Sakura merapikan alat musik. Membuat waktu istirahat mereka bertiga tertunda.

  "Jangan melamun, ayo cepat rapi kan alat musik nya" ucap Chaewon begitu guru musik itu pergi. Sakura dan Hyewon mengangguk.

  "Dasar guru musik menyebalkan!" ucap Hyewon ketus, sambil menaruh biola ke dalam lemari.

  "Padahal cuma guru magang" ucap Sakura. Chaewon menoleh.

  "Tau dari mana lo?", tanya Chaewon.

  "Dari gosip-gosip anak kelas lah!"  jawab Sakura ngegas.

  "Gue udah beres nih. Pergi dulu yah!",ucap Hyewon ia langsung melarikan diri keluar dari ruangan musik tersebut.

  "Sialan Hyewon. Dia cuma naruh biola doang", gerutu Sakura kesal.

  "Udah jangan kesal. Mending lo bantu gue geserin nih lemari. Pulpen gue jatuh di belakang lemari tadi" ucap Chaewon sambil memegang lemari kayu yang lumayan tua.

Sakura menghampiri Chaewon. "Emang kuat apa kita geserin nya?" tanya Sakura.

  "Jangan banyak ngomong. Di coba dulu napa!" jawab Chaewon sewot.

Sakura dan Chaewon menggeser lemari kayu tersebut.

  "Stop stop!", perintah Chaewon. Sakura berhenti mendorong. Chaewon berjalan ke belakang lemari, ia mengambil pulpen pink nya. Lalu menghampiri Sakura lagi.

  "Sekarang ayo kita geser kembali", ucap Chaewon. Tapi Sakura menahan lengan nya.

  "Itu pintu apa, Chae?" tanya Sakura sambil nunjuk pintu yang terlihat setengah saja. Chaewon mengikuti arah tunjuk Sakura, ia baru menyadari hal tersebut.

  "Eh benar. Ada pintu, tapi pintu apa yah", ucap Chaewon ia mengetuk-ngetuk pintu tersebut.

  "Woi jangan di ketuk-ketuk. Nanti kalau ada yang keluar gimana", ucap Sakura sambil narik tangan Chaewon.

  "Mau keluar kek gimana. Orang pintu nya terhalang sama lemari", ucap Chaewon lalu ia menatap Sakura.

  "Ra, kita geser lagi yuk lemari nya. Gue pengen buka ni pintu", ucap Chaewon. Sakura menggeleng kan kepala nya.

  "Nggak, lo geser aja sendiri. Gue pengen kekantin nih", ucap Sakura.

  "Ck. Yaudah. Ayo kita geser kembali nih lemari ketempat semula", ucap Chaewon lalu ia dan Sakura mendorong kembali lemari tersebut, hingga pintu itu tertutup oleh lemari.

The Rules [Season 1] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang