Bagian 10 [cetak biru]

720 128 1
                                    





The Rules
By AxrinLasmi


Btw ada yg nunggu in cerita ini gak?:')






H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G



"Ketemu!", seru Nako.

"Bagus. Sekarang ayo kita pergi dari sini", ucap Yujin.

Nako, dan Hyewon mengangguk. Mereka segera keluar dari ruang kepala sekolah.

'Jin ada seseorang yang masuk ke lift. Kalian harus turun lewat tangga',

  "Kenapa?", tanya Hyewon begitu Yujin berhenti.

  "Kita turun lewat tangga. Ada seseorang di lift", jawab Yujin, lalu mereka bergegas pergi menuju tangga.

***
Taman
Jam istirahat

  "Gimana berhasil gak?", tanya Eunbi.

  "Berhasil dong",jawab Yujin.

Nako menaruh cetak biru itu di meja taman.

  "Selanjutnya apa yang akan kita lakukan", ucap Wonyoung.

  "Liat ini ruang penyimpanan kunci sekolah", tunjuk Hyewon,ke cetak biru tersebut.

  "Terus?", tanya Chaeyeon.

  "Sekarang giliran kalian. Cari kunci yang cocok dengan pintu yang berada di sebelah perpustakaan itu", jawab Nako.

  "Oke biar gue, Chaewon, Yena, dan Yuri. Yang nyari kunci nya", ucap Chaeyeon.

  "Tunggu sebentar. Sebenarnya ada satu ruangan lagi di sekolah ini yang diterkunci", ucap Minju.

  "Ruangan mana?", tanya Sakura.

  "Ruangan yang berada di lantai dua. Ruangan itu sedikit jauh dari ruangan lain nya", jawab Minju.

  "Maksud nya. Koridor lantai dua yang sangat jarang di lewati murid-murid lain. Nah di koridor itu ada ruangan yang Minju bilang", ucap Eunbi.

  "Lo tau sesuatu tentang ruangan itu,Bi", ucap Minju. Eunbi mengangguk.

  "Ruangan itu tidak di kunci pakai kunci biasa. Melainkan pakai password", ucap Eunbi.

  "Password?",

  "Iya. Tapi sayang nya gue gak tau apa password nya", jawab Eunbi.

  "Ko jangan-jangan. Kertas yang lo nemu itu,password nya", bisik Yujin ke Nako.

  "Kaya nya iya", balas Nako.

  "Oke besok. Kita bolos semua. Dan pastikan hari ini semua kunci sudah terkumpul", ucap Eunbi.

Mereka semua mengangguk setuju.

***

Kelas 3-F

  Sekarang sedang kelas musik. Pak suga mengamati murid-murid nya bermain musik.

Sementara itu di lain tempat. Chaeyeon, Chaewon,Yena dan Yuri. Sedang mencari kunci di ruang penyimpanan.

  "Ketemu gak",ucap Chaeyeon.

  "Gak",sahut Yena.

  "Kaya nya kunci nya gak ada disini deh", ucap Chaewon.

  "Ada yang datang,cepat sembunyi", perintah Yuri.

Ceklek.

Seseorang masuk kedalam ruangan tersebut.

"Gue udah nyampe di ruang penyimpanan."

'Ngapain lo keruang penyimpanan. Kunci nya ada dengan guru musik kelas 3!!'

  "Ck. Berisik,iya ini gue mau nyari tuh guru dulu", balas orang tersebut lalu keluar dari ruang penyimpanan.

   "Kalian dengar apa yang orang di telpon itu katakan", ucap Yuri.

  Chaeyeon, Chaewon dan Yena mengangguk.

   "Kunci nya ada sama pak Suga." ucap Chaewon.

   "Kalau begitu. Ayo kembali ke kelas", ucap Chaeyeon.

  "Tunggu. Apa kalian lupa. Kalau kita Sekarang sedang bolos", ucap Yena.

  "Tapi gue gak yah. Tadi gue izin sakit di uks", ucap Chaewon.

  "Kalau begitu lo kembali ke kelas sekarang. Bilang ke yang lain kalau kunci nya ada sama pak Suga. Cepat", perintah Yena.

Chaewon mengangguk. Ia berjalan keluar dari ruang penyimpanan lalu pergi menuju kelas.

***

Tok
Tok
Tok

  "Permisi pak", ucap Chaewon.

  "Masuk", ucap pak Suga.

Chaewon masuk kedalam kelas musik. Membuat teman-teman nya menatap heran. Gadis itu segera duduk dekat teman-teman nya.

  "Ngapain lo balik  kesini? Kunci nya udah nemu belum", tanya Wonyoung.

Chaewon menggeleng kan kepala nya.

  "Kunci nya gak ada disana", jawab Chaewon.

  "Terus kunci ada dimana", ucap Eunbi.

  "Kunci nya ada sama pak Suga", ucap Chaewon.

  "Apa! Kok bisa!", teriak Sakura, Yujin,Nako,Eunbi,Hitomi,Minju,Wonyoung, dan Hyewon.

  "Itu yang teriak. Keluar sekarang juga", ucap pak suga.

Mampus




















THE RULES IZONE SLOW UPDATE
By AxrinLasmi
.

 

   Nanti di usahain buat double update jadi tunggu aja.

.
.

The Rules [Season 1] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang