×Happy Reading×
"Kemampuan aku kaya nya muncul lagi",
"Kamu serius. Kok bisa sih",
"Gak tau mah. Ini gimana? Eunbi takut banget nih" ucap Eunbi pada ponsel nya. Sekarang ia sedang berada di taman belakang sekolah. Ia sedang menghubungi ibu nya.
Eunbi menceritakan kejadian aneh yang dia alami sejak sekolah disini. Kemampuan untuk melihat masalalu milik nya bangkit kembali.
"Kamu yang sabar, sekarang mama sedang di luar kota. Sebaiknya kamu cerita aja sama teman-teman kamu. Biar teman-teman kamu bisa bantu",
Eunbi mengangguk. "Yaudah ma. Aku tutup dulu telpon nya", ucap Eunbi lalu memutuskan sambungan telpon nya.
Eunbi melihat sekitar nya sebentar, lalu kembali masuk kedalam gedung sekolah.
***
"Pokok nya kali ini gue harus berhasil nyolong kunci ruang musik" ucap Chaewon. Dari tadi ia tidak henti-henti nya, bolak balik di depan pintu ruang musik.
"Chaewon"
Chaewon berhenti saat ada yang memanggil nya. Ia berbalik melihat orang yang memanggil nya.
"Oh, pak Suga. Ada apa pak?" tanya Chaewon ramah.
"Seharusnya saya yang nanya sama kamu. Ada apa? Dari tadi saya liat kamu bolak balik di depan pintu" tanya pak Suga.
"Oh itu, sebenarnya saya pengen latihan main alat musik lagi. Biar nanti pas pelajaran bapak saya bisa main nya" jawab Chaewon. Pak Suga mengangguk.
"Kalau begitu kamu pakai aja ruang musik nya", ucap pak Suga lalu ia merogoh saku celana nya.
"Oh iya ini kunci ruangan nya. Nanti kalau sudah selesai kamu kunci ruang musik nya, terus kunci nya kamu simpan" lanjut pak Suga sambil nyerahin kunci ruang musik ke Chaewon.
"Serius nih, bapak ngasih kunci ruang musik ke saya" ucap Chaewon sambil natap kunci tersebut dengan mata berbinar-binar.
"Bukan ngasih. Cuma saya pengen kamu simpan kunci nya. Lagi pula besok kan pelajaran saya di kelas kamu", jelas pak Suga. Chaewon mengambil kunci tersebut.
"Oke pak. Siap! kunci nya bakal saya simpan" jawab Chaewon.
"Kalau begitu saya pergi dulu",ucap pak Suga lalu mulai berjalan menjauh.
Sementara Chaewon melompat-lompat tidak jelas sekarang.
"Akhirnya!" seru Chaewon sambil ngakat kunci ruang musik tinggi-tinggi.
"Akhirnya gue dapatin lo!" seru Chaewon lagi. Lalu ia menghubungi teman-teman dengan ponsel milik nya.
___________________________
Room Chat
Eunbi,Wonyoung, Chaeyeon, Yujin,Yena,Yuri....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rules [Season 1] END
Misterio / Suspenso[DON'T COPY MY STORY] Start: 6 Februari 2020 End: 6 Mei 2020 Rasa keingintahuan yang berlebihan hanya akan membawa sebuah masalah. Seharusnya mereka tidak memiliki perasaan itu. Kini mereka di hadap kan dengan sebuah 'aturan' yang tidak boleh di lan...