Bagian 9 [Rencana Yujin]

745 121 1
                                    





Happy Reading






Eunbi tersentak mundur saat tangan nya menyentuh dinding kosong tersebut.

  "Ada apa? Apa kau melihat sesuatu?", tanya Chaeyeon.

Eunbi mengangguk, ia ingin menceritakan nya tapi, ia tidak mengenal nama-nama orang-orang di masa lalu itu.

  "Pintu ini di lewati oleh empat orang. Dari yang gue dengar nama-nama mereka adalah Chungha,Youngjae, Sana dan Hoshi",ucap Eunbi.

  Yena terkejut mendengar nama Youngjae. Teman-teman nya menoleh ke Yena.

  "Gak mungkin kan. Kalau kakak gue udah...", ucap Yena lirih. Mereka semua menunduk.

Eunbi sudah menceritakan pasal Kemampuan nya tadi. Dan salah satu fakta terkuat kenapa dia bisa melihat masa lalu tersebut adalah karna orang yang dia liat sudah mati.

  Chaeyeon menatap teman-teman nya. "Yang kita lakukan sekarang cuma satu." ucap Chaeyeon.

Teman-teman nya menatap nya.

  "Kita harus cari tau dimana jasad mereka dan kebenaran dari kematian mereka", lanjut Chaeyeon tegas.

  "Dengar. Gue tau ini berat buat kalian semua. Tapi sekarang kita sudah hampir sampai pada tujuan kita. Kita tidak bisa kembali lagi",ucap Eunbi.

  "Kalau begitu kita harus menyelesaikan semua ini secepatnya", ucap Yuri ia menutup kembali pintu tua tersebut.

  "Ayo kita kembali kan lagi lemari ini ke tempat semula", ajak Yuri. Teman-teman nya membantu untuk mendorong kembali lemari tersebut ke tempat semula.

  "Ayo kembali ke kelas", ucap Wonyoung. Semuanya berjalan keluar dari ruang musik. Chaewon kembali mengunci pintu ruang musik tersebut lalu bergabung bersama teman-teman nya.



















***

Malam pukul 11 lagi-lagi Yujin dan Nako terjaga mereka duduk di atas karpet dengan sebuah kertas karton besar di atas meja bundar.

Bedanya kali ini Hyewon ikut bersama mereka berdua. Hyewon menyala kan lampu belajar di atas meja. Agar teman-teman nya yang sudah tidur tidak terganggu.

  "Dengar ada rencana yang pengen gue katakan sama kalian berdua", ucap Yujin. Hyewon dan Nako memperhatikan Yujin.

  "Dan gue pengen cuma kita bertiga yang menjalan kan rencana ini", ucap Yujin lagi.

  "Rencana apa?", tanya Hyewon. Yujin memperkecil jarak.

  "Rencana nya adalah kita bertiga harus nyuri cetak biru sekolah ini", bisik Yujin.

Nako dan Hyewon terkejut.

  "Lo serius? Emang buat apa?", tanya Nako.

  "Dengar yah. Sebenarnya saat kita liat pintu yang di tunjukin sama Chaewon tadi siang tapi, ternyata itu cuma pintu yang sudah di tutupi sama dinding kosong",ucap Yujin ia menggambar sesuatu di kertas besar tersebut.

  "Dan logika gue bilang sebenarnya di balik pintu itu ada suatu ruang. Dan yang menghalangi pintu tersebut bukan dinding", lanjut Yujin.

  Hyewon dan Nako saling tatap.

  "Maksud lo apa. Gue gak paham", ucap Hyewon.

  Yujin menghela nafas nya   "Percuma di jelasi. Yang penting sekarang kita harus nyuri cetak biru sekolah ini dulu. Baru nanti gue jelasin ke yang lain juga", ucap Yujin.

Nako menggaruk kepala nya. "Emang dimana kita nyuri cetak biru nya?", tanya Nako. Sementara Yujin menatap nya datar.

  "Ya di sekolah lah!", jawab Yujin.

  "Maksud Nako itu. Diruangan mana kita nyuri cetak biru nya", jelas Hyewon.

  "Oh. Lain kali kalau nanya yang berfaedah dikit. Kalau menurut pekiraan gue sih,di ruangan kepala sekolah", ucap Yujin.

  "Ruangan kepala sekolah kan ada di lantai tiga. Bukan nya lantai itu jarang banget di datangi murid-murid yah", ucap Hyewon.

  "Benar juga sih. Tapi masa cuma kita doang yang nyuri, ajak lain gih", ucap Nako.

  "Gue emang sudah ngajak nya lain."ucap Yujin.

  "Siapa-siapa aja orang nya?", tanya Hyewon.

  "Pertama gue ngajak Sakura,dia bagian ngehack cctv di lantai tiga. Selanjut nya gue ngajak Minju,gue minta si Minju buat nyuruh teman hantu nya jahili guru-guru dan kepala sekolah biar mereka pergi dari lantai tiga dan yang terakhir Hitomi,gue nyuruh dia buat ngasih alasan kenapa kita gak masuk saat jam pelajaran nanti",jelas Yujin panjang lebar.

  "Oke sip. Mantap!", ucap Nako.

  "Emang kapan kita mulai rencana nya?", tanya Hyewon.

  "Besok. Saat kelas musik", jawab Yujin.























TBC
THE RULES IZONE SLOW UPDATE
BY AXRINLASMI

TERIMA KASIH BAGI YANG SUDAH BACA CERITA INI✌.
🙇

Btw mau nanya dong.
Apk yang bagus buat edit cover apa yah?

Jangan lupa follow ig : axrinlasmi

The Rules [Season 1] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang