Tok tok tok
Ceklek.
"Permisi", ucap Hitomi.
"Oh kalian rupanya. Masuk." ucap cowok yang bernama tag 'Lucas'.
Hitomi, Hyewon,Wonyoung, Nako ,Chaeyeon dan Yujin dibuat bingung dengan keadaan kelas yang ribut nya ngalahin pasar di tambah sekarang Sakura, Yena, Minju, Eunbi, Yuri, dan Chaewon. sudah duduk di kursi mereka masing-masing.
"Kalian! Sejak kapan disini", ucap Hyewon sambil menghampiri kursi Sakura.
"10 menit sebelum bel masuk" jawab Yena yang duduk di sebelah Sakura.
"Sakura tadi lo teriak manggil nama Nako kan?" tanya Yujin pada Sakura.
Sakura menggeleng kan kepala nya.
"10 menit yang lalu Sakura gak keluar kelas", ucap Chaewon.
"Terus tadi siapa?" ucap Wonyoung.
"Kok gue merinding yah. Mana nama gue lagi tadi di teriakin", ucap Nako lalu bergegas duduk di kursi nya.
Begitu juga dengan yang lain.
"Ada yang gak beres", ucap Minju lirih, Yuri yang duduk sebangku dengan Minju pun menyahut.
"Maksud nya?",
"Nanti gue ceritain pas di asrama", jawab Minju.
"Ini kunci kamar asrama kalian", ucap Pak Jisung.
"Kok cuma dua kunci nya pak. Kami berdua belas lho, masa dua kamar muat", protes Chaeyeon.
"Dua kamar itu adalah kamar terakhir di asrama, lumayan luas,buat enam orang di dalam satu kamar", jelas pak Jisung.
"Yaudah deh, sini kunci nya", ucap Sakura sambil mengambil satu kunci dari tangan Chaeyeon.
Lalu mereka pamit ke pak Jisung dan masuk ke asrama.
"Kamar kita nomor berapa", tanya Hitomi dia berjalan paling belakang sementara teman nya di depan semua.
"121 dan 122 lantai 3"
"Oh... Eh!", sentak Hitomi berhenti berjalan.Awal nya dia pikir itu suara salah satu teman nya. Tapi setelah Hitomi perhatikan tidak ada satu teman nya yang menoleh ke belakang, ditambah lagi jarak nya dia dan teman-teman cukup jauh.
'Masa suara hantu sih',batin Hitomi.
grap
"Hai!!",
"Aaaaaaa!", seseorang megang pundak Hitomi refleks gadis itu berteriak lalu lari menuju teman-teman nya.
"Lo kenapa? Kesambet setan yah!" ucap Yujin panik. Karna Hitomi tiba-tiba memeluk nya.
"Lo siapa?" tanya Eunbi.
"Gue Hitomi woi!" ucap Hitomi dengan tidak santai.
"Gue gak nanya sama lu. Tapi sama yang di belakang lu", jelas Eunbi.
"Di belakang gue siapa", ucap Hitomi takut.
"Setan...Hitomi di belakang lo ada setan yang berwujud manusia", ucap Nako mencoba menakuti Hitomi.
"Aaaaaaa!", Hitomi lari lalu sembunyi di belakang Hyewon. Sementara Nako ngakak karna berhasil menakuti Hitomi.
"Setan pala lu." ucap Chaeyeon sambil menjitak kepala Nako.
"Hehe kalian lucu yah" ucap orang itu.
"Lo siapa?", tanya Yena.
"Masa kalian gak tau sih.. Padahal kita teman sekelas lho", ucap orang itu.
"Gak usah basa basi deh... Nama lo siapa", ucap Yuri.
"Gue Lia", ucap orang yang bernama Lia itu.
"Oh Lia... Em.. Kaya nama tetangga lo kan Chae, yang bunuh diri satu bulan lalu", ucap Hyewon ke Chaeyeon.
"Iya... Cuma kebetulan doang nama nya sama... Gak mungkin lah kalau dia orang nya___ Eh! Kok gak ada", ucap Chaeyeon saat tidak melihat Lia, perempuan yang baru saja dia bicara kan.
"Jangan-jangan emang Lia tetangga nya Chaeyeon lagi", ucap Eunbi dapat dia rasakan bulu kudu nya merinding.
"Mungkin aja kan... Soalnya Lia tetangga Chaeyeon, sekolah di sini dulu", ucap Hyewon.
"Emang Lia tetangga nya Chaeyeon kok... Kalau Lia yang sekelas sama kita ada disana", ucap Minju sambil nunjuk Lia dan keempat teman nya yang lagi duduk di kantin asrama.
"Terus tadi siapa!",teriak Yena.
"Setan", jawab Nako.
"Kabur!!" seru Eunbi. Mereka segera memasuki lift lalu pergi ke lantai 3.
TBC
THE RULES IZONE
BY AXRINL
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rules [Season 1] END
Mystery / Thriller[DON'T COPY MY STORY] Start: 6 Februari 2020 End: 6 Mei 2020 Rasa keingintahuan yang berlebihan hanya akan membawa sebuah masalah. Seharusnya mereka tidak memiliki perasaan itu. Kini mereka di hadap kan dengan sebuah 'aturan' yang tidak boleh di lan...