*Happy Reading*
Jam istirahat pertama-
"Ini kunci nya. Lo gak perlu kwahtir kalau kunci nya salah. Soalnya tadi ini kunci si Jinyoung yang kasih pilih ke gue",ucap Daniel sambil ngasih kunci ke Minju.
"Makasih ya Niel",ucap Minju sambil nyimpan tuh kunci. Daniel mengangguk.
"Ya udah, kalau gitu gue pergi dulu yah",ucap Daniel. Minju mengangguk lalu ia pergi menemui teman-temannya.
***
"Berapa menit lagi?",tanya Nako.
"Lima menit lagi",jawab Hyewon.
Jadi sekarang mereka berdua belas sengaja duduk di perpustakaan lantai satu. Soalnya perpustakaan itu sebelahan sama ruang yang mau mereka buka nanti.
Persiapan mereka juga udah pada lengkap. Ada Yujin yang udah bawa cetak biru sekolah. Dan Nako yang bawa passwordnya.
Tet
Tet
Tet
"Nah bel nya udah bunyi tuh",ucap Sakura.
Mereka semua beranjak dari duduk. Lalu memeriksa setiap koridor lantai satu.
"Aman semua nya udah pada masuk kelas",ucap Chaewon.
"Kalau begitu ayo",ucap Minju sambil memasukkan kunci ke gagang pintu tersebut. Dan pintu nya kebuka.
Gak ada apa-apa di dalam ruang tersebut. Cuma ada pintu lain sebelah kiri ruangan dan sebuah tangga menuju ke atas.
"Masuk. Biar gue tutup pintu nya",ucap Yujin.
Mereka semua mengikuti Eunbi naik ke tangga. Dan lagi-lagi mereka berdua belas di hadang sama sebuah pintu. Tapi pintu tersebut di kunci pakai password.
"Nako, password nya",ucap Hyewon ke Nako.
"Ini", ucap Nako sambil ngasih kertas.
Hyewon maju ke arah pintu tersebut. Lalu menekan passwordnya.
11913
Dan pintu nya terbuka.
"Kalian yakin. Mau masuk",ucap Wonyoung. Pasalnya ruangan di balik pintu tersebut gelap.
Chaeyeon menarik nafas nya.
"Ya. Mau bagaimana lagi",ucap Chaeyeon ia berjalan masuk ke ruangan itu di ikutin yang lainnya. Hingga mereka berdua belas sudah masuk kedalam ruangan itu.
Pintu ruangan itu tertutup sendiri. Mereka semua panik. Dan lagi lantai yang mereka pijak retak dan mereka terjatuh.
The rules Izone 《Menuju Ending》
By lasmi
《Vote》.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rules [Season 1] END
Mystery / Thriller[DON'T COPY MY STORY] Start: 6 Februari 2020 End: 6 Mei 2020 Rasa keingintahuan yang berlebihan hanya akan membawa sebuah masalah. Seharusnya mereka tidak memiliki perasaan itu. Kini mereka di hadap kan dengan sebuah 'aturan' yang tidak boleh di lan...