Bagian 12 [Hilang]

737 117 0
                                    

&Happy Reading&


















  "Masa sih. Udah ditemukan belum yah?",

  "Gak tau. Tapi gue kasihan lo sama mbak Rose. Adek nya si Jihoon hilang",

  "Moga aja cepat ketemu".

 

"Apaan sih mereka. Ngomongin orang di tengah jalan",ucap Wonyoung sambil ngelirik dua orang cewek yang berjalan di belakang nya.

  "Lah terus lo sekarang ngapain. Ngomongin anak kelas sebelah",ucap Nako sewot.

  Hari ini Wonyoung dan Nako pulang sedikit lambat dari biasa nya. Karna hari ini adalah hari piket mereka.

   "Lo ngerasa bosan gak sih sama ni sekolah",ucap Nako.

   "Gak tuh. Emang kenapa lo bisa bosan?",tanya Wonyoung.

   "Ya. Gimana habis nya kita gak boleh keluar dari asrama kecuali ke sekolah. Gak bisa pergi nonton terus ke cafe. Kadang gue pengen balik aja ke sekolah yang dulu",jawab Nako.

   "Ya mau gimana lagi sih. Kalau bukan karna misi yang selama ini kita rencana kan. Kita gak bakalan ada di sekolah ini",balas Wonyoung.

  "Ngomong-ngomong dari kita berdua belas cuma Minju doang kan yang gak punya tujuan dalam misi ini. Keluarga nya gak ada yang hilang pas insiden lima tahun yang lalu",ucap Nako.

  "Iya juga yah. Tapi kenapa dia ikut pindah",ucap Wonyoung.

Mereka berdua sudah sampai di gerbang sekolah.

Tapi.

Mereka mendengar keributan di belakang dan berbalik.

  "CEPAT PANGGIL AMBULANS. ADA YANG BUNUH DIRI DI LANTAI 2!!".





















***

22:00
Asrama
Kamar no 121 lantai 3.

  "Serius",ucap Hyewon. Nako mengangguk.

  "Leher nya kena luka sayatan yang dalam."ucap Nako. Sementara Wonyoung tetap diam,ia merasa ngeri sekaligus takut setelah melihat mayat tadi sore.

  "Kepsek sama pihak kepolisian bilang. Kalau Heejin bunuh diri,terus kasus nya langsung di tutup tanpa penyelidikan apa pun",jelas Nako.

  "Kayanya ada yang ganjil deh. Masa iya dia bunuh diri",ucap Yujin.

  "Gue juga gak yakin. Soalnya saat itu gue dengar teman nya Heejin bilang. Kalau Heejin ijin ke toilet saat jam pelajaran terakhir. Harus nya darah Heejin udah mulai mengering. Tapi dari yang gue liat tadi darah Heejin masih baru."ucap Nako.

  "Tuh kan emang ada yang ganjil. Kejadian ini juga sama kaya kejadian kak Lia dulu. Orang-orang pada ngira kalau dia bunuh diri, padahal dia di temukan meninggal di ruang pendingin",ucap Chaeyeon.

  "Kaya nya sekolah ini udah gak aman deh. Apa kita berhenti aja yah",ucap Hitomi.

  "Tapi kita sudah sejauh ini. Kita gak bisa putar balik lagi",sahut Wonyoung.

  "Ngomong-ngomong ada yang ingin gue cerita in kekalian",ucap Chaeyeon.

  "Apa",sahut yang lain.

  "Tiga hari yang lalu Park Jihoon menghilang. Dan sampai sekarang belum ditemukan",ucap Chaeyeon.

  "Gue dan Wonyoung juga dengar tadi dari ngomongan siswa lainnya",ucap Nako.

  "Terus sekarang kita gimana?",tanya Wonyoung.

  "Kita gak usah ikut campur urusan sekolah. Kita urus misi kita sampai selesai lalu pergi dari sekolah ini",Jawab Yujin.




















***
Aula- SMA JYP
Pukul 6:30

  Yujin sudah menceritakan semua hal ke Eunbi. Dan Eunbi setuju kalau mereka akan tetap fokus mengurus misi mereka saja.

  "Keadaan makin gawat. Ditambah hilang nya Jihoon dan kabar bunuh diri nya Heejin. Sekolah pasti akan di liburkan",ucap Eunbi.

  "Dan itu bisa menunda waktu kita",sambung Chaeyeon.

Seluruh murid dari kelas 1 sampai kelas 3 berkumpul di aula. Apalagi kalau bukan arah dari kepala sekolah.

  "Seperti yang kalian ketahui sebelumnya. Bahwa ada siswi dari kelas 2 melakukan bunuh diri kemarin sore dan Park Jihoon siswa dari kelas 3 yang sudah menghilang tiga hari terakhir. Maka dari itu sekolah akan bekerja sama dengan pihak kepolisian. Dan juga sekolah akan di liburkan selama tiga hari mulai besok, kalian tidak bisa masuk ke area sekolah karna pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan. Mengerti,kalau begitu silahkan bubar",ucap kepala sekolah.

Semua siswa dan siswi pergi kekelas masing-masing. Ada yang senang dengan diliburkan nya sekolah dan ada yang tidak senang sekolah diliburkan,sebab selama tiga hari itu mereka akan tetap berada di asrama.

  "Dengar mulai besok sekolah di liburkan. Jadi kita harus ngambil kunci dari pak Suga dan buka password itu hari ini juga",ucap Yujin mereka berdua belas berjalan masuk menuju kelas.

   "Bagaimana pun juga waktu kita gak banyak",ucap Hyewon.

   "Tapi hari ini tidak ada kelas musik",ucap Nako.

Mereka semua duduk di kursi-kursi mereka masing-masing.

   "Hari ini jadwal kelas musik nya 3-A",ucap Hitomi.

  "Gue bakalan minta bantuan Daniel. Lagi pula dia murid kelas 3-A",usul Minju.

  Semuanya mengangguk setuju.

   "Dan Nako. Lo bawa kertas nya kan?",tanya Yujin. Nako mengangguk.

   "Iya gue bawa",jawab Nako.






















The Rules Izone Slow Update
By Lasmi
Vote juseyo☆
-
-
-
-
-

The Rules [Season 1] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang