Taman-
Dimana Yujin, Chaeyeon, Wonyoung, Nako, Hyewon dan Hitomi. Masih betah duduk di sana.
Nako dan Wonyoung yang sibuk bikin mahkota bunga.
Hyewon, Chaeyeon dan Hitomi yang duduk lesehan di rumputan sebelah kanan Nako.
Dan Yujin yang tiduran di kursi panjang taman.
"Woi!" seru Yujin membuat kelima teman nya kaget.
"Astaga Yujin!! Bikin kaget" ucap Hitomi.
"Hehe maaf..." Yujin nyengir lalu duduk di rumputan bareng Wonyoung dan Nako.
"Hmm kalian tau gak alasan gue motong ucapan Yena tadi", ucap Yujin sambil membuat mahkota bunga.
"Gak tau. Kan lo gak bilang", balas Wonyoung.
"Sebenarnya dari tadi tuh ada orang yang ngikuti kita", ucap Yujin.
Membuat perhatian kelima orang itu tertuju pada nya.
"Serius?" Tanya Hyewon.
"Hem... Maka nya gue motong ucapan Yena", lanjut Yujin.
"Lalu orang yang ngikuti kita udah pergi belum", ucap Nako pelan.
"Udah pas gue teriak 'woi' tadi. Sebenarnya gue neriakin tuh orang buat pergi." jelas Yujin.
"Cowok atau cewek orang nya?" tanya Hyewon.
"Cowok pendek kaya Nako... Eh gak, sedikit tinggi dari Nako... Eh gak... Bodoh ah! Pokok nya kecil kaya Nako!",ucap Yujin yang ngegas.
Tak!
"Sakit Ko", ringis Yujin saat Nako menjitak kepala nya.
"Kalau ngomong gak usah hina gue juga kali", ucap Nako.
"Iya iya maaf", ucap Yujin.
[Bel tanda jam istirahat berakhir berbunyi]
" Yok balik ke kelas!" ajak Nako. Lalu mereka semua beranjak pergi ke kelas.
__
"Nako!!",
Saat Nako, Hitomi, Chaeyeon, Hyewon, Yujin dan Wonyoung mau naik tangga yang menuju lantai 2.
Seseorang berteriak memanggil nama Nako.
"Itu suara Sakura kan?", tanya Nako pada teman-teman nya.
"Iya", jawab Yujin
"Ayo kita pergi cari mereka", ucap Chaeyeon.
Grep.
"Jangan... Sekarang udah waktu nya pelajaran di mulai. Kita akan di hukum kalau terlambat masuk kelas," cegah Hyewon sambil narik tangan Chaeyeon.
Apa yang di katakan Hyewon memang benar, sekarang jam pelajaran di mulai.
Koridor lantai satu pun sudah sunyi, semua ruangan kelas di tutup demi kenyaman belajar.
"Tapi Sakura dan yang lain gimana..", ucap Nako.
"Kita kembali ke kelas dulu lalu kita buat rencana. Gimana?", ucap Hyewon.
"Oke deh", ucap Nako.
Lalu mereka berenam pergi menuju kelas secepat nya.
TBC
THE RULES IZONEBY AXRINL
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rules [Season 1] END
Mystery / Thriller[DON'T COPY MY STORY] Start: 6 Februari 2020 End: 6 Mei 2020 Rasa keingintahuan yang berlebihan hanya akan membawa sebuah masalah. Seharusnya mereka tidak memiliki perasaan itu. Kini mereka di hadap kan dengan sebuah 'aturan' yang tidak boleh di lan...