~Happy Reading~
"Chae, Chaewon! Bangun",ucap Yujin sambil menepuk pipi Chaewon dengan keras.
"Aduh, sakit Jin",ringis Chaewon sambil mengusap pipinya.
"Ya habisnya lo gak,bangun-bangun sih dari tadi. Kirain udah dead, aduh!",ucap Yujin yang malah meringis akhirnya,gegara Chaewon menjitak kepala nya.
"Ucapan lo itu gak baik,Jin. Btw sekarang kita ada dimana?",tanya Chaewon.
Yujin mengangkat bahu nya sebentar. "Gue juga gak tau",jawab Yujin, ia beranjak dari tempat nya lalu menghampiri yang lainnya.
"Gimana? Apa lo udah tau kita ada dimana?",tanya Yena ke Hyewon yang sedang memeriksa cetak biru sekolah.
"Chaewon udah sadar,Jin?",tanya Minju begitu melihat Yujin menghampiri mereka.
"Udah",jawab Yujin.
"Menurut gue kita kaya nya ada di dimensi lain deh",ucap Hyewon.
"Maksudnya?",tanya Sakura.
"Kalian nyadar gak sih, kalau cetak biru sekolah ini berbeda dari yang sebelumnya",ucap Hyewon.
Lalu Yena,Yujin,Sakura,Minju dan Chaeyeon memperhatikan cetak biru tersebut.
"Lo benar. Cetak biru ini berbeda dengan yang sebelumnya",ucap Yujin.
"Nah itu dia jadi___",
"Hallo udah pada sadar semuakan",
Suara yang entah berasal dari mana itu muncul dan memotong ucapan Hyewon.
"Suara itu berasal dari sana",tunjuk Nako ke spiker dan cctv yang terpasang di sudut ruangan. Setelah ia melihat teman-teman nya kebingungan mencari sumber suara tersebut.
"Selamat datang di dunia permainan. Jadi disini kalian akan bermain beberapa tema permainan. Enak gue yang pilih tema permainan nya atau kalian",
"Ngomong apa sih nih orang. Bacot amat",ucap Sakura.
"Oke karna ada salah satu teman kalian yang ngatain gue. Maka tema permainannya gue yang pilih. Dan tema permainannya adalah SoD",
"SoD?",ucap Eunbi bingung.
"Iya, SoD singkatan dari Snifer or Dead. Tembak atau mati",
"Gila. Jangan bilang kalau permainan ini melibatkan nyawa",ucap Hitomi.
"Ya itu benar. Dan lagi, gue adalah moderator untuk permainan ini. Peraturannya simpel kok. Kalian bisa liat layar besar sebelah kanan kalian. Itu adalah peraturan dari game ini. Dan jika kalian sudah paham sama peraturan nya. Panggil aja gue",
Hening.
Suara itu tidak kembali terdengar lagi. Mereka berdua belas menatap ke arah layar tersebut.
-------------------------------------------------------------
-THE RULES-
SoD
《SNIFER OR DEAD》
TEMBAK ATAU MATI1. Setiap orang akan mendapatkan satu kartu yang nentukan karakter mereka di game. Dan di game ini cuma ada dua jenis karakter. Pertama Snifer kedua pemain biasa. Status pemain biasa akan di ganti 'dead' jika mereka di tembak oleh snifer.
2. Terdapat lebih dari satu snifer.
3.Tugas snifer adalah menembak pemain lain, dan jika semua pemain di nyatakan berstatus 'Dead' itu artinya Snifer menang.
4. Dan tugas pemain adalah menemukan snifer dengan bantuan clue yang di berikan moderator setelah putaran permainan selesai.
5. Dalam satu putaran, di berikan waktu tiga jam. Dan sebelum waktu habis kalian harus kembali ke ruang diskusi, apabila ada yang terlambat maka orang tersebut akan 'dead'.
6. Keuntungan permainan ini bagi pemain lainnya adalah ada jalan keluar untuk kalian atau pintu exit dari permainan ini.
- jika semakin banyak pemain yang di tembak snifer,itu artinya kalian kalah.
-Sementara jika hasilnya imbang,artinya permainan akan diulang satu kali lagi. Dan pemain yang sudah 'dead' akan kembali hidup.
-Tapi jika jumlah pemain yang exit semakin banyak itu artinya kalian menang. Sementara snifer kalah dan akan terkurung di dimensi ini.7. Keuntungan permainan ini bagi Snifer adalah jika mereka berhasil menembak semua pemain, maka snifer akan di nyatakan menang dan di kembali kan dalam keadaan selamat ke dimensi asal nya. Sementara pemain yang kena tembak akan terkurung dalam dimensi ini.
8.Dan jika kalian sudah siap. Silahkan panggil moderator.
-------------------------------------------------------------
the rules menuju Ending
By Lasmi
Vote juseyo.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rules [Season 1] END
Mystery / Thriller[DON'T COPY MY STORY] Start: 6 Februari 2020 End: 6 Mei 2020 Rasa keingintahuan yang berlebihan hanya akan membawa sebuah masalah. Seharusnya mereka tidak memiliki perasaan itu. Kini mereka di hadap kan dengan sebuah 'aturan' yang tidak boleh di lan...