Chapter 10 - Insiden Rooftop Sekolah

7.7K 1.3K 306
                                    

Seungmin udah gak tahan oke, sejak pagi sampek jam istirahat kedua ini dia terus terusan aja ngedenger bisikan bisikan jelek tentang dirinya. Seungmin udah nyobak buat ngeabaiin itu semua, tapi dia tetep aja sakit hati waktu ngedenger ada beberapa cewek yang ngejelekin dia secara terang terangan, ngomongnya beneran pas Seungmin lewat di depannya.

"Gak cocok banget dah jadi wakil ketua osis."

"Iya, bisanya bikin anak orang nangis."

"Hihh...gue gak mau deket deket, nanti diamuk sama manusia bar bar itu."

Bener, semenjak kejadian Seungmin yang ngejambak rambut Nancy kemarin, dia langsung jadi buah bibir satu sekolah, beberpa oknum yang emang dasarnya gak suka sama Seungmin seketika memanfaatkan keadaan, namun gak jarang kok yang ngebela Seungmin.

Mereka udah tau kelakuan Nancy kayak gimana, dan mereka juga udah tau gimana Seungmin, jadi Seungmin itu gak bakal kayak gitu kalau dirinya gak diusik, dengan kata lain, ini pasti Nancy yang nyari gara gara duluan, aduh anak pinter, Bee bangga pada kalian.

Padahal kan Seungmin kemarin cuman ngebela diri, tapi kenapa seolah olah dia yang disalahin di sini sih?

"Heh, diem deh kalau gak tau kejadian sebenernya, bacot bener jadi cewek." ucap Seungmin tepat di depan gadis gadis tersebut. Dahlah, ilang sudah mood Seungmin, tuh anak gak jadi ngaso di kantin dan lebih milih buat pergi ke rooftop sekolah aja buat nenangin diri.

"Kenapa orang orang pada kayak anjing sih?" Seungmin ngedumel kesel, sejak pagi dia udah denger banyak banget bacotan, padahal pas ke kantin tadi, Jisung sama Felix udah nutupin telinga Seungmin biar dia gak denger apa apa, tapi mau gimanapun pada akhirnya Seungmin bakal tetep denger.

"Apa salah gue sih arghh...kesel hiks." Seungmin gak tau kenapa dia malah nangis sekarang, semuanya kayak keluar tanpa bisa dia cegah.

Semua tekenan yang Seungmin rasain kayak meledak saat ini. Maka dari itu Seungmin milih buat numpahin tangisnya sambil natep langit yang kini tengah bersinar cerah, seolah ngejek dirinya yang lagi murung sekarang.

Gak, Seungmin gak nangis alay kok, dia cuman diem aja, tapi air matanya itu ngalir terus.

Kelewat kesel Seungmin tuh.

Grebb...

"Ternyata lo beneran di sini."

"Eh buset." Seungmin kaget dan refleks ngehasup air matanya pas ngerasa seseorang meluk dia dari belakang.

Seungmin kemudian ngebalikin badannya buat ngeliat siapa oknum yang telah menganggu ketenangannya ini. Namun sebelum Seungmin berhasil berbalik, orang tersebut malah ngeratin pelukannya.

"Stt...diem aja kek gini bentar, gue capek nyariin lo kesana kesini."

Seungmin nurut aja lah, lagi males ngelawan saat ini. Seungmin yang awalnya berdiri kaku, kini udah bisa mulai ngerasa rileks dengn sebuah tangan yang melingkar di perutnya.

"Lo kenapa bisa nyasar ke sini sih?" tanya orang tersebut yang udah ngelonggarin pelukannya, ngasih akses ke Seungmin untuk ngebalikin badannya.

"Lah lo Chan? Gue kira siapa." ucap Seungmin males, padahal dia tadi udah berharap yang dateng itu cogan yang mungkin bakal bisa jadi jodohnya di masa depan nanti, lah Min, Chan kan cogan juga.

"Kenapa nangis?" tanya Chan yang entah cuman perasaan Seungmin doang atau emang nadanya itu kedengeran lembut.

"Nangis, siapa yang nangis dah?" halah tsundere lo Min.

"Lo gak bisa bohongin gue." ucap Chan sambil ngeusap bekas air mata yang masih menempel di pipi Seungmin.

Seungmin yang dapet perlakuan kayak gitu gak tau kenapa malah mewek lagi, pecah lagi deh tangisnya.

"Hiks...gu-gue kesel Chan."

"Iya gue tau."

"Mereka itu nyalahin gue."

"Hmm...iya gue ngerti kok, cup cup udah jangan nangis."

Ini jiwa kebapakan Chan lagi menguar atau gimana sih? Kok soft banget?

Chan kemudian narik tubuh Seungmin buat masuk ke pelukannya, Seungmin gak kayak biasanya, dia gak ngeberontak, pasrah aja pas dipeluk sama Chan.

Chan kemudian ngelus pelan punggung Seungmin, ngebiarin tuh anak numpahin tangis kekeselannya di pundak Chan. Chan tadi tau, dia denger kabar kalau banyak yang ngejelek jelekin Seungmin, oleh karena itu Chan langsung lari kalang kabut nyariin Seungmin, dia khawatir sama tetangganya itu.

Dan bener aja, pas sampek di rooftop, Chan justru ngedapetin Seungmin yang lagi nangis kayak gini.

"Chan gue benci Chan, gue benci disalahin atas kesalahan yang gak gue perbuat." Seungmin gak tau kenapa mulai ngeluarin isi kepalanya.

"Padahal kemarin Nancy yang nyari gara gara ke gue duluan."

"Dia nyandung kaki gue sampek gue jatuh, terus pas gue jambak rambut dia, dia malah pura pura nangis dan ngebuat gue terlihat jahat di sini."

"Udah udah Min, gue tau lo gak bersalah di sini dan yang lain juga tau. Manusia manusia yang ngejelek jelekin itu emang pada dasarnya gak suka sama lo, paling mereka iri, jangan didengerin. Tenang aja, nanti gue ajak ribut satu satu." ucap Chan sambil sesekali ngecup kepala Seungmin layaknya anak sendiri.

Sekarang ngerti kan, di saat tertentu Chan emang bisa berubah jadi sosok pelindung. Chan selalu bisa nempatin dirinya dengan baik di situasi yang berbeda.

Setelah dapet kata kata penenang dari Chan, Seungmin perlahan ngerasa lebih baik dan ngehentiin tangisannya.

"Hiks...makasi Chan." ucap Seungmin yang masih sedikit sesegukan dengan wajah juga hidung yang memerah. Duh gemes.

Chan yang gak kuat dengan uwu attack ini kemudian ngedaratin sebuah kecupan di masing masing mata Seungmin.

Seungmin yang lagi mode kalem cuman meremin matanya dan senyum karena perlakuan Chan.

"Jangan nangis lagi, gue sayang elo."

Chupp...

Mungkin karena terlalu terbawa suasana, Chan kemudian nangkup kedua pipi Seungmin lalu mendaratkan sebuah kecupan di bibir ranum yang lebih muda.

Mungkin karena terlalu terbawa suasana, Chan kemudian nangkup kedua pipi Seungmin lalu mendaratkan sebuah kecupan di bibir ranum yang lebih muda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue

Ada yang menunggu apdetan lebah kah?

Tertanda, 10/01/2020

Bee, melewati waktu bersama lagu Orenji

Wa-Ketos [Chanmin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang