Chapter 08 - Bandel Sih Kalau Dibilangin

7.7K 1.3K 155
                                    

Hari ini kelas mereka olahraga dan dapet materi mengenai lari. Salah satu cabang olahraga keahlian Chan karena tuh anak sering lari larian gegara dikejar sama Seungmin atau enggak ya dikejar sama guru.

"CHAN SIALAN, MINUMAN GUE WOY." bener kan, Seungmin sama Chan udah main lari larian aja, padahal tadi mereka baru aja dapet materi lari 400 meter. Gak capek apa tuh anak dua?

Abisnya Chan sih yang nyari gara gara dengan cara ngambil botol minuman Seungmin secara diem diem kemudian negak habis isinya, padahal Seungmin kan lagi haus banget. Bisa aja sih dia beli lagi di kantin, tapi rasanya belum lengkap aja gitu kalau gak balas dendam ke Chan.

Chan yang udah sampek di tangga atas kemudian ketawa tawa sambil ngeliatin Seungmin yang baru aja mau lari naikin tangga.

"Eh Min, berenti Min!" ucap Chan yang ngeliat ada murid lainnya turun dari tangga, itu kalau Seungmin masih lari, paling mereka bakal tabrakan pas dibelokan tangga.

"BACOT!" tapi sayangnya Seungmin ngeyel dan tetep lari aja.

"Berenti woy bego!"

Brukk...

Ah telat, si Seungmin sama anak cowok tadi udah keburu tabrakan. Seungmin yang kaget dan karena abis lari jadi jatuh kejengkang ke belakang. Andai aja cuman kejengkang, tapi Seungmin isi acara ngegelinding dulu ngelewatin beberapa tangga.

"Astaga Seungmin." Chan panik kemudian langsung lari turun buat nyamperin Seungmin yang lagi megangin kepalanya yang kebentur sama tangga.

Chan langsung narik Seungmin dan ngebuat Seungmin duduk nyandar di dada kirinya.

"Lo gak apa apa?" tanya Chan makin panik pas ngeliat Seungmin diem aja.

Seungmin ngegeleng dengan mata yang terpejam nahan sakit, tangannya masih megangin kepalanya yang kebentur tadi.

"Eh maaf maaf." si cowok yang ditabrak Seungmin tadi juga ikutan jongkok di sebelah ChanMin, ikutan panik itu, takut Seungmin kenapa napa.

"G-gak apa apa, maaf ya gue yang salah." ucap Seungmin sambil sesekali meringis kesakitan.

Chan dengan tanggap kemudian langsung ngegendong Seungmin ala ala pengantin baru gitu. Seungmin yang kaget langsung ngelingkerin tangannya di leher Chan, nampilin memar keunguan di dahi yang sedari tadi dipegang sama Seungmin.

"Astaga dahi lo Min, gue anter ke uks." tanpa ngehirauin cowok tadi maupun ngedenger persetujuan dari Seungmin, Chan langsung jalan buat nurunin beberapa anak tangga lagi, itu untung Seungmin gak ngegelinding sampek bawah, kalau enggak mungkin lukanya bakal tambah parah.

Seungmin agak gimana gitu sekarang, pasalnya raut wajah Chan keliatan dingin banget, komuk komuk gobloknya menghilang entah kemana.

"Tunggu bentar." Chan kemudian ngedudukin Seungmin di salah satu brangkar kemudian Chan jalan ke rak buat nyari salep buat memar. Btw di uks emang gak ada yang jaga, kalau ada siswa atau siswi yang sakit parah, perlu ke ruang guru dulu supaya nanti ada guru yang nanganin.

Intinya uks adalah tempat yang bagus buat bolos.

"Mana luka lo." Chan kemudian narik dagu Seungmin supaya natep ke arahnya. Seungmin nelen ludahnya gugup, padahal kan Chan cuman lagi ngeliatin dahinya yang memar, tapi kenapa Seungmin deg degan gini ya?

"Sttt...awawaw..." Seungmin akhirnya tersadar dari lamunannya kemudian narik wajahnya menjauh, kembali nutupin memar yang atdi sempet diteken sama Chan.

"Sakit monyet." ucap Seungmin yang sudah berhasil mengembalikan jiwa jiwa bar barnya.

"Ya makanya jangan ngelamun, lagi pula lo bandel sih, udah dibilangin jangan lari." ucap Chan yang udah kayak emak ngomelin anaknya, Chan kemudian kembali narik dagu Seungmin lalu lanjut ngolesin salep memar ke dahi Seungmin.

Wa-Ketos [Chanmin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang