Jika kalian berpikir semuanya udah selesai begitu aja, maka kalian salah. Emang sih anggarannya udah ketemu dan diperbaiki terus diserahin lagi ke pembina osis buat ditandatangani, tapi yang namanya Seungmin sama Chan mana mau ngelepasin gitu aja orang yang jadi biang masalah selama beberapa hari ini.
Chan sama Seungmin sepakat buat ngelabrak manusia ngeselin yang uah ngeganti pengeluaran anggaran tersebut, untuk anggota dan pengurus inti yang lainnya gak ada ikut campur, sengaja mereka gak kasih tau supaya masalahnya gak makin runyam, cukup Chan sama Seungmin pribadi aja yang nyelesaiin masalah ini.
"Min, kita perlu apain ya orangnya?" tanya Chan yang kini tengah dalam perjalanan sama Seungmin buat ke kelas sang tersangka.
"Eumm...dia kan suka sama lo, gimana kalau lo pura pura baik aja dulu terus lanjutannya improvisasi aja."
Chan senyum miring ngedenger usul Seungmin. "Boleh juga tuh."
•
"Nancy, boleh ikut gue sebentar?" Nancy yang gak ada angin gak ada ujan disamperin sama Chan kemudian auto heboh sendirian, tuh cewek langsung ngerapiin rambutnya dan nyelipin di belakang telinga dengan geraka sok anggun.
"Eh iya Chan." Chan kemudian senyum lalu ngajak Nancy ke area perpustakaan yang lumayan sepi.
"Lah kok dia ada di sini?" tanya Nancy heran sambil nunjuk ke arah Seungmin yang udah berdiri sambil nyender di tempok depan perpustakaan.
"Seungmin emang di sini, gue yang nyuruh."
"Tapi bukannya lo mau ngomong berdua sama gue Chan?"
"Yang bilang berdua siapa? Gue kan cuman ngajak lo buat ikut gue doang." ucap Chan sambil berbalik kemudian natep Nancy dengan seringaiannya.
Gak jauh beda sama aura mencekam yang Chan keluarkan, Seungmin kemudian jalan mendekat ke arah mereka.
"Maksudnya lo ngeganti ini apa? Mau nyolong duit?" tanya Seungmin sarkas sambil nunjukin lembaran dana anggaran yang uadh diganti sama Nancy. Jangan tanya mereka tau pelakunya dari mana, bikos Chan sama Seungmin itu punya banyak koneksi di sekolah.
Nancy keliatan kaget selama sepersekian detik, namun dengan cepat dia bisa ngerubah raut wajahnya jadi watados. Tapi cih, dia pikir Seungmin sama Chan gak tau apa?
"Apaan tuh? Maksud lo nuduh gue apa?" ucap nancy penuh percaya diri, padahal tuh cewek gak tau aja ChanMin itu udah ada bukti.
"Nuduh? Lah terus ini apa?" Seungmin kemudian ngeluarin ponselnya dan muter salah satu rekaman suara yang dia dapet entah dari mana.
"Gue bakal ganti anggaran osis biar Seungmin kena masalah."
"Kan Chan jadinya kena juga, dia ketua."
"Chan gak mungkin kena imbas, nanti gue akan ngatur semua dan nyalahin Seungmin."
Pippp...
Rekamannya berakhir. Nancy Nancy...siap siap aja lo didepak keluar dari osis.
Muka Nancy udah berubah pucet aja sekarang. Hah mampus.
"Da-dapet dari mana?" tanya Nancy gugup sambil nelen ludahnya sendiri.
"Lo jangan ngeremehin kita."
"Ta-tapi Chan itu gak bener." Nancy masih aja mau bela diri, dasar.
Seungmin muter bola matanya males. "Udah gak usah ngelak lagi, lo mau keluar dari osis sendiri atau keluar setelah dipermaluin?"
Muka Nancy mendadak memerah, kesel sama ucapan Seungmin. Nancy kemudian jalan ngedeketin Seungmin dan niat nampar pipinya, tapi sayangnya, Chan udah nahan tangan Nancy lebih dulu terus dia hempasin kemudian.
"Jangan. sentuh. Seungmin." ucap Chan dengan penekanan di setiap katanya, ngebuat Nancy merinding dan beringsut takut pas Chan natep dia nyalang.
"Dan satu hal lagi, jangan pernah lo gangguin Seungmin atau gue lagi kalau gak mau rekaman ini kesebar, ngerti?"
"Chan kok lo gitu sih?" tanya Nancy dengan suara parau, bersiap untuk menumpahkan air matanya. Tapi sayangnya, Chan gak bakal iba sama orang yang udah nyakitin Seungmin, gak ada siapapun yang ngusik Seungmin kecuali dirinya.
"Gue tanya lo ngerti gak?" ucap Chan dengan nada yang sedikit membentak.
Nancy kelonjak kaget terus runtuh udah pertahanannya, sambil nangis bombay Nancy ngebalikin badannya terus jalan ngejauh.
"Eh Chan, lo terlalu berlebihan gak tadi?" tanya Seungmin sambil natep kepergian Nancy. Chan sih ngedikin bahunya acuh, gak peduli dia. Kalau ada masalah, toh Chan di sini berada di pihak yang bener, yang penting bisa bela diri aja nantinya. Jahat bener dah lo Chan.
"Bodo amat Min, gue gak bakal ngemaafin siapapun yang nyakitin elo kecuali gue." ucap Chan sambil cengengesan, balik lagi nih jiwa jiwa gobloknya.
"Baru aja mau baper." Seungmin yang awalnya pengen terharu langsung batal dan ngerubah ekspresinya jadi datar, males banget dia tuh kalau Chan udah kek gini. halah males males gitu kalau gak ada juga bakal dicariin :v
"Baper aja baper, kali aja nanti lo mau jadi pacar gue."
"Mati aja lo sono!" Seungmin teriak kesel kemudian nginjek kaki Chan sebelum jalan pergi sambil ngehentakin kakinya, oh jangan lupa juga dengan segala sumpah serapah yang keluar dari bibir merah muda tersebut.
Chan ngaduh kesakitan sambil lompat lompat dan megangin kakinya, Seungmin tadi nginjeknya gak main main.
Tapi setelah beberapa saat, Chan kemudian lari ngejar Seungmin yang udah cukup jauh di depannya. "Jangan tinggalin gue dong Min, nanti ada yang ngegangguin lo lagi hahaha..."
Chan ngerangkul bahu Seungmin, ngebuat Seungmin malingin wajahnya ke samping, itu komuknya antara kesel sama pengen senyum, gak ngerti lah gue.
Dasar Seungmin, ngambek tapi kok jalannya pelan gitu, sengaja ya biar dikerjar sama Chan? Dasar tsundere.
To Be Continue
Tertanda, 19/01/2020
Bee, hanya ingin mengingatkan...besok senin :]
KAMU SEDANG MEMBACA
Wa-Ketos [Chanmin] ✔
FanficTentang ketos dan wakilnya yang selalu adu bacot. "Nyesel gue masuk osis." -Jeongin "Tapi lumayan juga ada hiburan. Ngeliat temen berantem ternyata asik juga." -Felix Bukannya bantu ngelerai, anggota lainnya malah asik nontonin sambil ngasih dukunga...