.......
"Nyonya, maaf sekali lagi, saya bener-bener nggak tahu, tadi saya lagi bayar belanjaan di kasir dan setelah itu saya nggak lihat Hea lagi."
Nanny yang menjaga Hea terus meminta maaf atas keteledorannya membawa Hea ke supermarket. Dan sekarang Hea hilang entah kemana.
"Kamu gimana sih jaga anak saya? Kamu itu di gaji suami saya buat ngurus dan jaga anak saya!"
Kemarahan Heejin mengundang kehadiran So Eun dan YuA—asisten rumah tangga nya.
"Kenapa ini Heejin?"
"Hea hilang Ma." jawab Heejin dengan suara gemetar.
So Eun terkejut lalu menarik tangan Nanny tersebut, dirinya dan Hea pergi ke supermarket sore ini untuk berbelanja namun kenyataannya malah Hea yang hilang??
"Kamu gimana jaga cucu saya ha? Berani-berani nya kamu pulang ke rumah ini tanpa bawa Hea."
"Maaf Nyonya, saya bener-bener minta maaf."
"Dimana Yongguk?" tanya So Eun.
"Pak Yongguk masih nyari Nona Hea setelah nganter saya kesini buat ngasih tahu Nyonya Heejin." jawabnya seraya menundukkan kepala.
"Ma, ayo kita cari Hea."
Hea tidak tahu jika orang rumahnya sedang panik mencari keberadaannya, sementara dia malah bersama Jin.
Hea tadi sempat kehilangan Nanny nya dan menangis, tiba-tiba saja dia bertemu dengan Jin yang sedang berbelanja dengan troli yang di dorong.
Lalu Jin membantu Hea untuk mencari Nanny nya tapi mereka sama sekali tidak bertemu dengan wanita yang Hea maksud. Jadi, selagi menyelesaikan berbelanja nya, Jin mengajak Hea untuk menikmati es krim dan membelikan apa pun yang gadis kecil itu tunjuk.
"Om belanja sebanyak ini?" tanya Hea seraya menatap banyaknya belanjaan di kedua tangan Jin.
"Iya, untuk 1 minggu."
"Om tinggal sama siapa?"
"Sendirian."
"Kok sendiri sih Om?" tanya Hea penasaran yang sibuk memakan kimbapnya sambil berjalan.
"Kenapa emang kalo sendiri?"
Hea menggeleng, "Kasihan sendiri, kayak Elsa tinggal sendirian di Istana es nya." jawab Hea membuat Jin tertawa kecil, dia tidak tahu siapa Elsa.
"Habis ini Om langsung anter Hea pulang kan Om? Nanti Bunda khawatir." ucap Hea.
"Iya sayang, ayo masuk ke mobil."
KAMU SEDANG MEMBACA
After Losing || KTH ✓
Fanfiction[Kpop Fan Fiction] Cerita keluarga kecil dari seorang Kim Taehyung sebagai sosok suami idaman dan papa yang baik bagi anaknya. Namun semua hal itu perlahan ia ubah dengan keegoisannya sendiri. Kehancuran hidupnya sudah direncanakan oleh orang lain...