[1]

8.6K 250 13
                                    

ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ꜰɪᴋꜱɪ ᴅᴀɴ ᴍᴜʀɴɪ ᴅᴀʀɪ ɪᴍᴀᴊɪɴᴀꜱɪ ꜱᴀʏᴀ. ᴅɪʟᴀʀᴀɴɢ ᴍᴇɴɪʀᴜ ᴅᴀɴ ᴍᴇɴᴇʙᴀʀ ꜱᴀʀᴀ ᴅɪꜱɪɴɪ. ᴊɪᴋᴀ ᴀᴅᴀ ʜᴀʟ ʏᴀɴɢ ᴘᴇʀʟᴜ ᴅɪᴘᴇʀʙᴀɪᴋɪ ꜱɪʟᴀʜᴋᴀɴ ᴍᴇᴍʙᴇʀɪ ꜱᴀʀᴀɴ ᴀᴛᴀᴜ ᴋʀɪᴛɪᴋ ᴅᴇɴɢᴀɴ ꜱᴏᴘᴀɴ ᴅᴇᴍɪ ᴍᴇɴᴊᴀɢᴀ ᴋᴇɴʏᴀᴍᴀɴᴀɴ ꜱᴇᴍᴜᴀ ᴘɪʜᴀᴋ.

ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇᴍʙᴇʀɪᴋᴀɴ ᴠᴏᴛᴇ ᴅᴀɴ ᴋᴏᴍᴇɴ, ꜱᴇʟᴀᴍᴀᴛ ᴍᴇᴍʙᴀᴄᴀ.
___________________







Kim Taehyung adalah seorang pria tampan, berprestasi dan berwibawa. Dia bekerja disebuah perusahaan dan menjabat sebagai Manajer Keuangan yang mengurusi masalah keuangan perusahaan.

Tinggal bersama keluarga kecilnya membuat dia memotivasi diri sendiri untuk menjadi seorang suami dan Papa yang baik. Seorang pria yang menghabiskan waktunya hanya untuk keluarganya.

Hari ini Taehyung pulang agak terlambat karena ada urusan yang harus dia selesaikan.

Setelah urusannya selesai, hal pertama yang tercatat dibenaknya adalah Heejin istrinya dan Hea putri kecilnya yang berumur empat tahun.

Ting..

Suara bel rumah membuat Heejin terbangun dari lamunannya. Dia yang sedari tadi memperhatikan putrinya Hea yang sedang bermain boneka barbie segera bangkit dari duduknya dan langsung berjalan kearah pintu.

Ketika membuka pintu, seseorang yang dia tunggu kini sudah pulang yaitu suaminya Taehyung.

"Ooh kamu udah pulang? Buruan masuk." ujar Heejin kemudian segera menutup pintu, Taehyung mencium sekilas pucuk kepala Heejin.

"Papaaaaa!" Teriakan Hea membuat Taehyung yang awalnya merasa lemas menjadi bersemangat. Bagaimana tidak, semua beban dan keluhannya seakan ditepis oleh kehadiran malaikat cantik kesayangannya.

"Yeayyy! Papa udah pulang! Papa gendong, gendong.." rengek Hea kepada Taehyung dengan nada manjanya sambil menarik narik ujung kemeja Taehyung.

"Anak Papa belum bobo heoh?" Tanya Taehyung yang mulai menggendong Hea.

"Hea mau bobo sama Papa." ucap Hea tersenyum disertai dimple yang dia miliki.

"Nggak usah mau tidur sama Hea, Hea nakal! Tuh mainannya pada berantakan." Heejin yang sedari tadi dibuat kewalahan oleh Hea ikut bicara dan sengaja menaikkan sebelah alisnya menatap Hea.

"Kok Hea nakal sih? Kan Papa jadi nggak suka." ucap Taehyung kepada Hea. Hea takut melihat Heejin dan menenggelamkan wajahnya kedada bidang Taehyung sambil bergumam, "Hea nggak nakal, tadi Hea nungguin Papa."

"Oke, maafin Papa ya pulangnya terlambat. Sekarang ayo tidur sama papa." ajak Taehyung.

"Sambil bacain dongeng ya pa?" Tanya Hea semangat.

"Iya"

"Yeayyy!" Teriak Hea.

Taehyung masih menggendong Hea dan membawanya pergi kekamar untuk segera tidur. Sedangkan Heejin hanya geleng geleng kepala melihat kelakuan putrinya Hea.

"Kamu mandi dulu sana, biar tidurnya enak nggak lengket." titah Heejin kepada suaminya Taehyung yang masih sibuk dengan Hea.

"Iya sayang."

After Losing || KTH ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang