Taehyung memasuki kamar hotelnya dan Jeny ralat hanya kamar Taehyung sedangkan kamar Jeny berada disebelahnya.
Taehyung membuka pintu kamarnya dengan bantuan kartu yang dia pegang.
Klek
Rupanya Jeny sudah ada didalam, dia duduk manis diatas ranjang seraya memainkan ponsel. Raut wajah Taehyung ceria, dia tersenyum lebar menatap Jeny.
"Lusa kita pulang ke Korea, kapan mau beli oleh-oleh buat Hea? " tanya Jeny.
"Besok pagi aja." jawab Taehyung, "Sayang banget ya sama Hea, sampe kepikiran terus."
Jeny tersenyum, "Iya, mau ketemu Hea lagi."
"Boleh, nanti mampir dulu ke rumah aku."
Kali ini Jeny tersenyum kecut, dia teringat perkataan Heejin. "Istri kamu nggak boleh."
"Hm?" Taehyung menaikkan sebelah alisnya.
"Katanya nggak usah ke sana lagi."
Mendengar perkataan Jeny, Taehyung terdiam, dia duduk di pinggiran kasur tanpa berbicara sedikitpun. Heejin ternyata memang sensitif dengan Jeny sejak awal.
"Tae." panggil Jeny.
"Kenapa? "
Jeny mendekatkan tubuhnya pada Taehyung dan memainkan kancing atas kemeja putih yang dikenakan pria itu. "Kamu ganteng, mapan, baik lagi."
"Cocok nggak jadi calon kamu?" goda Taehyung disertai senyuman jahil.
"Hah? Calon apaan? " tanya Jeny ragu.
"Nggak kok, lupain." jawab Taehyung dengan cengiran kemudian mengalihkan pandangannya dari Jeny.
Taehyung lalu merogoh ponselnya dikantung celana dan melihat kontak bertuliskan Honey💜 dia ingin menelepon Heejin tapi ragu. Jika dipikir-pikir Taehyung juga rindu dengan Heejin, tapi ego pria itu lebih tinggi dari rasa rindu nya.
"Kenapa Tae?"
Taehyung langsung menatap Jeny lagi. "Aku kok kangen Hea ya? Kangen mulut kecilnya yang sering bilang Papa.. Papa.. Kangen nyium pipi dia.." mata Taehyung pun mulai berkaca-kaca dan napasnya berat untuk melanjutkan perkataannya.
Setinggi apapun amarah Taehyung, sebeku apapun hati dan pikirannya titik lemahnya cuma satu yaitu Kim Hea.
'Hea lagi, nanti malah kepikiran istrinya' pikir Jeny kesal.
"Kamu telepon aja Hea." usul Jeny ragu.
"Aku telepon Mama ajalah." Taehyung pun mencari kontak So Eun untuk melakukan video call.
"Jen, kamu duduk disofa dulu, aku mau vc nanti Mama curiga sama kita." pinta Taehyung dan di iyakan oleh Jeny.
Wanita itu lantas beranjak pergi dari ranjang menuju sofa.
"Kenapa nak? "
Suara So Eun terdengar sangat jelas, vc lancar meskipun sekarang Taehyung diluar negeri. Mama nya itu terlihat sedang memakai masker, membuat Taehyung tersenyum karena jiwa Mama nya masih jiwa muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Losing || KTH ✓
Fanfiction[Kpop Fan Fiction] Cerita keluarga kecil dari seorang Kim Taehyung sebagai sosok suami idaman dan papa yang baik bagi anaknya. Namun semua hal itu perlahan ia ubah dengan keegoisannya sendiri. Kehancuran hidupnya sudah direncanakan oleh orang lain...