[27]

1.1K 107 51
                                    

"Tae, kamu makan siang sama aku kan hari ini?" Jeny terus merengek sambil duduk diatas meja Taehyung menghadap pria dengan vest berwarna abu-abu di depannya. Sedari tadi jemari Jeny memelintir dasi milik Taehyung yang terikat rapi dikerah kemejanya.

"Iya Jeny."

"Nanti kamu mau kan nemenin aku shoping?" tanya Jeny lagi.

"Kapan?"

"Minggu aja gimana?"

"Iya nanti aku jemput kamu."

Taehyung lalu menarik laptopnya dan segera membuka beberapa folder disana.

"Nanti malem aku bakal makan malem sama klien baru kita jadi aku bakal ngajak Heejin." gumam Taehyung.

Mendengar hal itu, Jeny mendengus kasar. Dia benci Heejin, dia ingin memisahkan Heejin dan Taehyung karena dia terlanjur mencintai Taehyung bahkan dia melupakan rencananya dengan Jin yaitu hanya untuk menghancurkan rumah tangga mereka.

Dia ingin Heejin melepaskan Taehyung.

Tok, tok

Mendengar ketukan pintu tersebut, Jeny langsung turun dari atas meja kerja Taehyung dan pura-pura berdiri sambil membaca berkas.

"Pak Tae?" Jungkook menyembulkan kepalanya dari balik pintu kemudian masuk kedalam ruangan Taehyung.

Matanya dan mata Jeny saling beradu tajam.

Jungkook pun melepas pandangannya dari Jeny lalu duduk di depan meja Taehyung.

"Ada apa Pak?" tanya Jungkook formal.

"Bagaimana dengan perkembangan produk kita?"

"Banyak produk berjenis sama dari perusahaan lain yang diincar oleh konsumen, kualitasnya juga nggak kalah bagus, dan cara mereka promosi juga menarik akibatnya peminat produk kita berkurang."

"Masalahnya berpusat lagi pada produk lain yang sama dengan produk kita?"

"Iya Pak bahkan lebih dari satu jenis produk."

"Kenapa kamu nggak cepat menangani masalah ini? Apalagi sekarang muncul isu-isu nggak mengenakkan tentang produk kita, tentunya ini merusak citra perusahaan dan menurunkan kepercayaan konsumen mengenai kualitas produk yang kita produksi. Dan isu tersebut udah menyebar disurat kabar minggu ini, kita dapet banyak kritik karena isu itu." jelas Taehyung seraya menyodorkan surat kabar tersebut pada Jungkook.

Jungkook terdiam, memang tugas dalam pendistribusian produk, dan masalah pemasaran seperti itu adalah tugasnya namun mana dia tahu jika masalahnya sudah merambat sampai kesini. Sekarang dia yakin jika perusahaan akan mengeluarkan dana lagi untuk memperbaiki citra perusahaan untuk mengganti segala kerugian yang sudah terjadi.

"Maaf Pak, saya akan segera mengurus masalah ini, nanti saya akan mengecek langsung keadaannya dan mencari jalan keluar masalah ini." ucap Jungkook sedikit menundukkan pandangannya.

"Saya juga akan membicarakan masalah ini dengan humas perusahaan kita. Jeny kamu buat agenda rapat dan susunan acara rapat," titah Taehyung dan Jeny mengangguk, "Baik Pak."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
After Losing || KTH ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang