Kalo ada yang ngira Seungmin bakal takut terus nangis di pojokan abis di ancam changbin, hell no. Kalian salah besar.
Dia tuh nggak lemah ya, ini juga bukan cerita upik abu atau bawang putih yg di siksa saudara tirinya. Dia Kim Seungmin. Dia ga bakal diem aja di kerjain sama changbin. Kayak sekarang dia lagi ngendap ngendap sama Felix Jisung di ruang ganti anak basket. Iya bogel bogel gitu changbin masuk tim inti basket sekolah looooh.
"Lo yakin min?" Felix masih bimbang buat bantuin seungmin ngerjain balik si changbin beda sama Jisung yg lagi jaga pintu masuk dia yg kasih ide gila ini semangat banget dia tuh ngerjain changbin.
"Yakiiiin. Udah mana sini bubuknya lix keburu ada yg liat"
Seungmin naburin bubuk warna putih ke baju ganti Changbin. Iya itu serbuk gatal yg entah dari mana mereka dapetnya. Seungmin tau hari ini jadwal latihan basket changbin CS makanya tadi dia ijin ke Bu Jimin guru bahasa buat ke UKS sambil akting pusing gitu. Dia minta anter Jisung sama Felix, yg langsung diijinin soalnya kan seungmin anak pinter ga neko neko jadi ga bakalan boong. Gatau aja kalo seungmin malah ke ruang ganti anak basket buat ngasih bubuk gatel ke bajunya Changbin.
"Mampus lo seo changbin wkwk, makan tuh garuk garuk wkwkwk"
Seungmin udah selesei naburin bubuk gatelnya, sebelumnya dia make sarung tangan biar nggak kena gatel juga. Kan ngga lucu kalo dia ikut garuk garuk.
"Yuk cabut" ajak seungmin yg udah nyamperin Jisung di pintu masuk
"Caboooot" Jisung girang, Felix masih rada takut tapi ikut tos juga.
****
"Lu kenapa dah bin?" Bangchan yg heran ngeliat changbin ga berhenti garuk garuk.
"Iya bin lu kenapa dah?" Hyunjin nyaut sambil ngasih minum ke minho.
"Gaktau nih, kok gatel gatel ya badan gue. Mana panas lagi. Adooooh."
"Lo belom mandi ya bin?" Canda minho
"Sembarangan. Gue ga bakal ganti baju kalo belom mandi tolol."
"Yeu ngegas. Tapi serius dah bin cape gue liat lu garuk garuk mulu"
"Ya apalagi gue sat. Ini kenapa sih gue kok gatel gini"
"Apa jangan jangan lo titisan kera bin? Terus sekarang waktunya buat lo berubah jadi monyet?" Hyunjin doang emang yg pinter:*
Pinter banget sampe dapet hadiah toyoran dari abang abangnya. Terutama changbin yg paling keras.
"Tega kalian mas sama jinnie tega" Hyunjin ngelus ngelus kepalanya sambil ngedrama
"Jin plis deh gue tau lo itu goblok tapi ya jangan gitu juga lah cooook kesel gue liatnya. Gimana bin ada bulu yg tumbuh di sekitar badan lo gak?" Minho abis ngatain hyunjin langsung nanya changbin dengan muka serius.
Terserah. Changbin lelah. Udah pengen nangis aja dia tuh. Yg nanyain Lucas dimana dia gak ikut latihan soalnya hari ini dia ga masuk mau ngelepas gipsnya.
"Jangan di garuk terus bin ntar badan lo lecet." emang Chan doang yg paling ngerti.
"Gue ga bisa berhenti chan. Ini ada yg ngerjain gue ya?"
"Kayaknya iya deh bin." semua yg ada disitu auto noleh ke arah Minho yg udah nenteng plastik bening dengan sisa bubuk putih di dalamnya.
"Apaantuh bang?" Tanya hyunjin.
"Tulisannya sih itching powder." Balas Minho
"Itching powder kan bubuk gatel bin" Chan nyaut.
"WOE NYET MAU PISANG GAK LU? WKWKWKWK" Seungmin teriak teriak di depan pintu. Dari tadi dia ngintipin changbin CS buat mastiin acara balas dendamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom & Jerry Relationship - Darkby
Random[Completed] "Lo anak baru yg kemarin matahin tangan temen gue kan? sini tangan lo gue patahin." "Bacot" "WAH LO NGERJAIN GUE YA?! BALIK SINI LO ANJING" "Yaudah jadi pacar gue" "Mati aja lo😐" 🏅#1 - Darkby on 02022020❤ - 28032020 🏅#2 - Seungbin on...