Same

1.4K 175 55
                                    

Hari minggu mungkin hari yg di tunggu tunggu bagi kebanyakan murid sekolah. Tapi tidak bagi pemuda bersurai hitam ini. Minggu adalah hari yg paling di bencinya. Karena dia akan berada di rumah besar tapi sepi miliknya.

Changbin membuka lemari es untuk mengambil sebuah telur dan sekotak susu, jika dia beruntung. Asisten rumah tangganya juga ikut libur kalau hari minggu begini. Jadi changbin harus siapin sarapan sendiri. Sayangnya lemari es itu kosong, dan itu membuatnya kesal.

Belum selesai dengan kekesalannya, ponsel changbin berdering.

Chan is calling....

"Hng?"

".... "

"Kebetulan gue juga belom sarapan"

".... "

"Hng"

"...."

"Iye iye bacot banget dah"

".... "

"Astaga iya bangchan"

Tut

Setelah memutuskan panggilan changbin meraih dompet, kunci motor dan jaketnya lalu bergegas keluar rumah. Chan mengajaknya makan di cafe yg baru buka di ujung jalan. Fyi, rumah changbin dan Chan berada di satu komplek.

Mereka tiba 15 menit kemudian, sebelumnya changbin menjemput Chan di rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka tiba 15 menit kemudian, sebelumnya changbin menjemput Chan di rumahnya.

Setelah memesan makanan Chan dan changbin memilih tempat duduk di pojokan, alasannya karena changbin tidak suka berada di tengah keramaian mengingat ini hari minggu.

"Gue ke toilet dulu ya" Pamit Chan.

"Hng"

Changbin masih sibuk dengan game di ponselnya sebelum dia mendengar sebuah perdebatan di meja yg tak jauh dari tempatnya duduk. Changbin menoleh ke arah orang orang itu, matanya membulat saat melihat salah seorang yg ada di sana. Dia sangat kenal pemuda manis yg berhasil merebut atensinya beberapa waktu terakhir. Walaupun posisi duduk pemuda itu membelakanginya tapi changbin sangat hafal dengan tas putih dengan inisial huruf "R" di bagian atas tasnya, itu tas seungmin.

Sementara di meja itu.

"Aku nggak mau tau pokoknya anak anak ikut aku titik."

"Nggak bisa! Kamu itu udah selingkuh masih bisa minta anak anak? Bisa mikir nggak sih? Terus mereka mau kamu ajarin hal hal gak bener apalagi?"

Seungmin hanya memandangi pertengkaran kedua orang tuanya dengan tatapan jengah, oh ayolah mereka sedang di tempat umum dan masih saja memperdebatkan tentang hak asuh anak? Apa ngga ada tempat lain?

Hari ini seungmin memang ingin makan bersama keluarganya, papa dan mama seungmin sempat menolak tapi karena dia terus memohon akhirnya mereka mau menuruti permintaan seungmin. Seungmin rindu keharmonisan keluarganya yg dulu. Tapi hanya beberapa menit bersama, mereka sudah bertengkar seperti ini.

Tom & Jerry Relationship - DarkbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang