Setelah kejadian tawuran itu changbin dan seungmin jadi akur. Changbin akan bersikap lembut dan seungmin juga tidak judes lagi tapi itu hanya berlaku saat mereka berdua saja. Di depan umum mereka masih saling mengejek seperti kucing dan tikus.
Karena takut seungmin di culik lagi, changbin mengantar jemput seungmin kemanapun seungmin pergi, sebagai gantinya seungmin akan mengajari changbin soal pelajaran. Sungguh simbiosis mutualisme yg epic. Tak ada yg tau jika itu hanyalah alasan mereka berdua untuk pendekatan.
Changbinjing😚
Pangeran udah di depan nih, buruan keluar apa gue tinggal?
Seungmin menghentak hentakkan kakinya kesal saat membaca pesan dari changbin.
Changbinjing 😚
Buruan dong udah ga tahan ini kangennya❤
"Seo bogel goblok" Seungmin makin kesal tapi setelah itu dia senyum senyum sendiri
🐭💜
🐱
Seungmin dan changbin sudah sampai di sekolah. Mereka berjalan beriringan di koridor menuju kelasnya.
"Udah akur nih kalian?" tiba tiba chan sudah berada di belakang mereka.
Changbin dan seungmin menoleh bersamaan, mendapati chan yg menarik turunkan alisnya.
"Apaan! Nggak!" jawab mereka barengan yg bikin chan tertawa.
"Kalo gitu ngapain dong tas seungmin lo yg bawa bin?" tanya chan lagi kali ini sambil menahan tawanya.
"I-ini tadi tangan gue pegel aja tiba tiba jadi gue suruh si bogel bawain. Yakan bin?" jawab seungmin merebut tasnya yg ada di bahu changbin.
"Ohhh gituuuu. Kirain udah jadian"
"Sembarangan!" lagi, jawab mereka barengan. Lalu memandang tak suka satu sama lain.
Chan hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"Seungmin!" younghoon melambaikan tangannya, menghampiri tiga manusia yg masih berdiri di depan kelas itu.
"Eh kak younghoon, ada apa?" tanya seungmin lembut. Bahkan changbin sudah menganga tak percaya melihat perubahan ekspresi seungmin from 😕 to 😊
"Sok manis anjir" gumam changbin sangat pelan
Changbin mencebikkan bibirnya lalu menatap younghoon tak suka.
"Kumpul di ruang kesenian sama peserta Olimpiade yg lain, kita mau ngebahas jadwal bimbingan"
"Eum okay"
Seungmin menjulurkan lidahnya mengejek changbin lalu berbalik lagi mengikuti younghoon.
"Woah lo liat sendiri kan chan? Bisa bisanya dia ganjen ke cowo laen depan gue chan? Ck ck ck ga percaya gue" Changbin menggelengkan kepalanya lalu masuk ke kelasnya di ikuti chan yg tersenyum melihat kelakuan tom & jerry ini.
🦊
Jeongin berjalan santai menuju ruang kesenian. Kakaknya memintanya untuk mengambilkan fotocopy jadwal yg tertinggal di lokernya.
Netranya menangkap dua sosok tak asing yg berdiri tak jauh darinya.
"Kak" Jeongin melambaikan tangannya lalu menghampiri kakaknya
"Nih, ngerepotin aja sih lo!" protesnya sambil menyerahkan tumpukan fotocopyan
"Thanks adikku sayang, ntar gue traktir di kantin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom & Jerry Relationship - Darkby
Random[Completed] "Lo anak baru yg kemarin matahin tangan temen gue kan? sini tangan lo gue patahin." "Bacot" "WAH LO NGERJAIN GUE YA?! BALIK SINI LO ANJING" "Yaudah jadi pacar gue" "Mati aja lo😐" 🏅#1 - Darkby on 02022020❤ - 28032020 🏅#2 - Seungbin on...