Beberapa hari berteman dengan felix dan jisung bikin Seungmin sedikit lupa sama masalah orang tuanya yg akhir akhir ini mengganggu pikirannya. Awalnya dia emang nggak mau pindah kesini. Tapi berkat felix dan jisung dia jadi betah dan cepat bisa beradaptasi disini.
"BUK ES TEH JUMBO DUA YA, GAPAKE LAMA!" Iya ini jisung lagi ngegas karna aus banget abis dihukum pak bobby lari lari muterin lapangan gara gara ga bawa seragam olahraga.
"Santai elah sung."
"Aus gue min, gila emang tuh pak bobby tega banget sama pangeran:("
"Pangeran mbahmu." Itu felix.
Iya seungmin udah ga cuek lagi sama mereka, malah ikut bacot. Apalagi kalo ngebahas soal cowok.
Mereka emang ga langsung masuk kelas, lagi ngadem di kantin sambil ngabisin jam olahraga soalnya beberapa menit lagi jam istirahat. Kalo anak anak lain udah pada sibuk ganti baju. Mereka bertiga mah orangnya santuy.
Abis bel istirahat mereka denger jejeritan dari arah pintu masuk kantin."Ada apaan sih? Heboh banget" Tanya seungmin.
"Biasaaaa fansnya pangeran sekolah." -Felix
"Pangeran sekolah? Siapa?"
"Woiya lupa, gue belom ngasih tau lo ya. Sung jelasin sung."
Felix noel noel lengan jisung yg di toel lagi minum kuah bakso di mangkuk ketiganya. Pantesan belom denger suaranya dari tadi, lagi fokus makan ternyata.
Brakk!!
"Ah kenyanggggggg."
"Woi sung, denger gak gue ngomong?"
"Apasih sayaaaang?"
"Jyjyk sung"
Jisung ini definisi dari laper galak kenyang gesrek.
"Gaboleh gitu sama cogan ntar lu tamb ...... Astaga itu kak younghoon sayangku cintaku ganteng banget anjing gila asdfghjkl"
Felix menepuk jidatnya, terus nyuruh seungmin ngelanjutin makannya lagi. Seungmin cuma geleng geleng kepala liat kelakuan jisung.
~~~~
"Itu tadi siapa sih yg di kantin? Young young siapa dah younglex?"
"Wkwk kalo jisung denger bisa di amuk lo min."
Felix lagi sama seungmin di loker abis naroh baju ganti. Jisung? Tadi dia ngacir ke toilet katanya mules kebanyakan makan sambel.
"Dih kenapa?"
"Jisung itu fans nomor satunya kak younghoon tau. Sebelum oleng ke kak Minho sih. Masa lo bandingin sama younglex wkwk."
"Emang si younghoon itu siapa sih?"
"Dia itu cowok paling populer di sekolah ini min, most wanted. Kakak kelas. Pinter, ganteng, anak basket. Oh iya dia juga anaknya Pak Hanbin. Tau kan? Guru Matematika."
"Ooooh"
"Gitu doang respon lo min?"
"Ya gue harus gimana dong? Tau mukanya aja enggak."
"Gue saranin jangan deh min."
"Kenapa?"
"Ntar lo mimisan wkwkwk"
"Heleh gue gak selebay itu ya"
"Serius min, dia itu ganteng banget parah. Ati ati lo kena pesonanya kak younghoon gue tawain paling kenceng. Wkwk"
"Gak akan ya Lee Felix"
~~~~~
Seungmin hampir aja jatoh kalo aja ngga ada yg nahan tangannya. Kayak adegan-adegan di film India gituu,tau kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom & Jerry Relationship - Darkby
Random[Completed] "Lo anak baru yg kemarin matahin tangan temen gue kan? sini tangan lo gue patahin." "Bacot" "WAH LO NGERJAIN GUE YA?! BALIK SINI LO ANJING" "Yaudah jadi pacar gue" "Mati aja lo😐" 🏅#1 - Darkby on 02022020❤ - 28032020 🏅#2 - Seungbin on...