"Ini kali ya rumahnya?" Changbin bermonolog di depan sebuah rumah sambil ngecek alamat yg dikirim guru pembimbingnya.
Ting tong
"Iya sebentaaaaar" Ada suara sahutan dari dalam rumah.
Ceklek
"ELO?!!!" Changbin dan seseorang yg muncul di balik pintu itu sama sama kaget.
"Ngapain lo disini?" Tanya changbin ngegas
"Seharusnya gue yg nanya, lo ngapain ke rumah gueeee?"
"Ini rumah lo? Bukannya ini rumah pak Brian?"
"Brian Kim, om gue. Tunggu tunggu. Jangan bilang lo muridnya om Brian yg mau bimbingan?"
"Dan jangan bilang kalo lo yg gantiin pak Brian buat ngasih gue bimbingan?"
"Aish sial" Ucap mereka barengan.
"Dahlah gue gak jadi bimbingan aja lah" Changbin sudah berbalik bersiap untuk pergi tapi seungmin menarik tas ranselnya dan menyeretnya masuk ke dalam rumah.
"Enak aja lo main kabur gitu aja. Gak bisa. Lo tetep harus bimbingan."
"Duduk!" Titah seungmin setelah mereka sampai di ruang tamu.
Entah kenapa changbin menuruti kata kata seungmin dan duduk di karpet.
"Bentar gue ambil soal soalnya dulu. Awas aja kalo lo kabur" ancam seungmin melotot, tapi malah terlihat lucu di mata changbin.
"Duh iya iya" Jawab Changbin dengan raut wajah yg tampak dibuat seperti sedang kesal.
Setelah kepergian seungmin, changbin menindurkan kepala di meja di depannya dan senyum senyum sendiri.
"Gemes banget anjir" Changbin memekik gemas.
Tak lama kemudian seungmin datang membawa beberapa lembar kertas dan juga cemilan,tentu saja untuk dirinya sendiri bukan untuk changbin.
"Minum" seru changbin tiba tiba.
"Hah?"
"Gue minta minum, aus ini. Abis perjalanan jauh"
"Alay. Ambil sendiri sana manja bat jadi people." Omel Seungmin sambil nyemilin nastar.
"Ya lo kan tuan rumah gimana sih"
"Bodoamat"
"Gue aduin pak brian lo, atas tuduhan tidak menghargai tamu yg haus"
"Ck bener bener lo ya! ngeselin!"
Akhirnya seungmin beranjak menuju dapur dengan changbin yg tersenyum menang. Seneng banget dia bisa nyuruh nyuruh seungmin.
"By the way lo sendirian?" Tanya changbin saat seungmin kembali dengan dua gelas minuman berwarna oranye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom & Jerry Relationship - Darkby
Random[Completed] "Lo anak baru yg kemarin matahin tangan temen gue kan? sini tangan lo gue patahin." "Bacot" "WAH LO NGERJAIN GUE YA?! BALIK SINI LO ANJING" "Yaudah jadi pacar gue" "Mati aja lo😐" 🏅#1 - Darkby on 02022020❤ - 28032020 🏅#2 - Seungbin on...