Seungmin berjalan lesu melewati ruang makan, ada doyoung yang lagi sarapan ganteng disana. Doyoung ngeliatin kakaknya yg udah mirip zombie itu dengan tatapan heran. Rambut acak acakan, muka kurang tidur, bibir pucat.
Malam itu setelah seungmin memberitau changbin perihal felix yg menyukai changbin dan juga mengakui rencananya untuk mendekatkan changbin dengan felix, mereka bertengkar hebat. Dia tau pria itu pasti sangat kecewa dengan apa yg sudah dilakukannya.
"Kak"
"Hm"
"Sini makan, lo akhir akhir ini ga pernah sarapan. Gue liat juga jarang makan. Kenapa sih lo? Ntar lo sakit gua yg repot min"
"Ga napsu makan gue" tapi seungmin belok ke ruang makan dan duduk di hadapan adiknya
"Lo nggak mau ngaca?"
"Hah?"
"Mending lu ngaca, liat deh tampilan lo kayak zombie. Udah jelek makin jelek"
Seungmin menatap malas adik tengilnya, "ijinin gue bisa nggak?"
"Lo mau bolos?"
"Hng"
"Muka lo pucet gitu kak, lo sakit?" Doyoung menempelkan punggung tangannya ke dahi seungmin, "eh tapi ngga panas kok"
"Gue gak papa adikku tersayang"
"Jijik banget gue dengernya min"
Biasanya seungmin akan mencibir, menjewer atau minimal mencubit adiknya itu, tapi saat ini dia benar benar sedang malas dan tidak bertenaga.
"Lah katanya ga masuk, mau kemana lo kak?" tanya doyoung lagi yg melihat kakaknya berdiri dan meninggalkan meja makan
"Mau cari angin, udah sono berangkat ntar lo telat lagi"
"Ya ini lagi nungguin jeje tau"
🐭
Chanie🐨
Chan, hari ini ga usah jemput gue
kenapa?
gue ga masuk
kenapa lo sakit? mau gue bilangin changbin buat jenguk lo?
eh jangan.
gue gapapa kok, cuma males masuk aja.Lo bolos?
Iya hehe
Mau gue temenin?
ngga usah deh chan, makasih
yaudah kalo ada apa apa lo telfon gue oke?
Iya bayi koala
S
top call me bayi koala😠
😁
Seungmin menutup kembali pagar rumahnya dan berjalan menyusuri pinggiran jalan kota. Entah kemana kakinya akan melangkah.
Chan sama seungmin itu gak pacaran kok. Karena sejak pertengkaran seungmin dengan changbin, pria itu ga nganter jemput seungmin lagi. Tapi diam diam changbin nyuruh chan buat gantiin dia. Awalnya seungmin menolak, dia pengen berangkat naik bus aja. Tapi dengan segala rayuan dan bujukan dari chan, seungmin akhirnya mau di antar jemput sama Chan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom & Jerry Relationship - Darkby
Random[Completed] "Lo anak baru yg kemarin matahin tangan temen gue kan? sini tangan lo gue patahin." "Bacot" "WAH LO NGERJAIN GUE YA?! BALIK SINI LO ANJING" "Yaudah jadi pacar gue" "Mati aja lo😐" 🏅#1 - Darkby on 02022020❤ - 28032020 🏅#2 - Seungbin on...